androidvodic.com

Mobil Pikap Tabrak 4 Sepeda Motor di Depan Citos Jakarta Selatan, Driver Ojol Jatuh Terkapar - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

News, JAKARTA - Kecelakaan sebuah mobil pikap berpelat nomor B 9971 WAG menabrak empat sepeda motor di depan mal Cilandak Town Square (Citos) di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.40 WIB.

Berdasarkan foto yang diterima TribunJakarta.com, seorang pengemudi ojek online (ojol) tampak terkapar seusai kecelakaan tersebut.

Namun, Sigit mengatakan pengemudi ojol itu mengalami luka ringan di bagian tangan.

"Pengemudi Honda Vario inisial FM (48) mengalami luka ringan di jari tangan kanannya dan berobat di RS Fatmawati," kata Sigit saat dalam keterangan tertulisnya.

Sigit mengungkapkan, kecelakaan bermula ketika mobil pikap yang dikendarai sopir berinisial TP melaju dari arah Lebak Bulus menuju Pasar Rebo di Jalan TB Simatupang.

Baca juga: Keluarga Mahasiswi Tewas Kecelakaan di Tol Palembang-Kayuagung Sedang Pertimbangkan Gugat Pengelola

Saat melintas di depan mal Citos, sopir mobil pikap diduga kurang berhati-hati hingga menabrak 4 motor yang sedang terparkir di tepi jalan.

"Pengemudi (pikap) kurang hati-hati dan konsentrasi penuh sehingga menabrak," ujar Sigit.

Sementara itu, mobil pikap dan 4 motor yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. (*)

Artikel ini sudah pernah tayang di TribunJakarta dengan judul Mobil Pikap Tabrak 4 Motor di Depan Mal Citos Jaksel, Seorang Drive Ojol Terkapar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat