androidvodic.com

Kronologi Penumpang Ojol Tewas Terlindas Truk Tangki BBM hingga Lokasi Kecelakaan Ditaburi Bunga - News

News, JAKARTA - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Panjang, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/1/2022).

Peristiwa ini melibatkan kendaraan ojek online (online) dan truk tangki BBM.

Ojek online bernomor polisi B 4151 BUY dikendarai LK.

Truk tangki pengangkut BBM bernomor polisi B 9374 SEH dikendarai RL.

Dalam peristiwa itu, FN (48), seorang wanita yang menjadi penumpang ojol tewas mengenaskan usai kepalanya terlindas truk tangki tersebut.

laka truk tangki BBM di jalan panjang
Lokasi kejadian seorang penumpang ojek online (ojol) tewas terlindas truk tangki di Jalan Panjang arah selatan, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/1/2022).

Kronologi

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat, AKP Hartono menjelaskan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.20 WIB.

Ia menjelakan, mulanya sepeda motor Vario bernomor polisi B 4151 BUY yang dikendarai pengendara ojol berinisial LK dan berboncengan dengan FN melaju di Jalan Panjang dari arah Utara menuju Selatan.

"Setibanya di dekat Warung Sunda, LK mendahului dari kiri dan berserempetan dengan bagian samping kiri truk tangki yang sedang melaju searah di sisi kanan jalan," katanya saat dikonfirmasi pada Sabtu (22/1/2022).

Baca juga: Akal Bulus Guru Ngaji di Tenjolaya Cabuli 5 Anak Didiknya, Didoakan Pintar dan Uang Rp 3 Ribu

Akibat tersenggol bodi truk tangki BBM tersebut, pengendara motor dan penumpang terjatuh ke sisi kanan jalan.

"Dan kepala penumpang membentur roda belakang kiri yang mengakibatkan luka di kepala sehingga korban meninggal dunia di tkp," lanjutnya.

Hartono mengatakan sedangkan kondisi pengendara ojol mengalami luka lecet serta memar pada bagian kaki dan tangan kanan.

Lokasi Kecelakaan Ditaburi Bunga

Kecelakaan yang melibatkan ojek online (ojol) dan truk tangki BBM di Jalan Panjang arah selatan, Kedoya Selatan, Jakarta Barat, merenggut nyawa penumpang ojol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat