androidvodic.com

Kecelakaan Beruntun di Depan Kantor Wali Kota Jaksel Disebabkan Pengemudi Mercy Alami Epilepsi - News

News, JAKARTA - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Prapanca Raya, tepatnya di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2022) pagi.

Insiden kecelakaan itu diduga karena sopir mengalami epilepsi.

"Diduga epilepsi, tapi masih kami dalami," kata Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya Kompol AKBP Arga Dija Putra saat dikonfirmasi.

Arga mengatakan, kecelakaan itu bermula ketika mobil Mercedes-Benz berwarna putih melintas dari arah utara di Jalan Prapanca Raya pada Rabu (26/1/2022) pukul 07.20 WIB.

Saat di perempatan, mobil itu menabrak sejumlah motor di traffic light.

"Tepat di dekat perempatan lampu merah Wijaya I mobil menabrak beruntun kendaraan yang melaju di depannya secara berturut," ujar Arga dikonfirmasi Rabu (26/1/2022).

Adapun tiga kendaraan yang ditabrak beruntun ialah dua motor Honda Vario, dua motor Honda Beat, dan satu mobil Honda HRV.

Baca juga: Kasim Mengalami Lumpuh Sejak Insiden Kecelakaan Kerja, Kini Bisa Berobat Setelah Dapat Bantuan

Lalu, ada mobil Honda HRV yang terdorong akibat imbas tubrukan Minibus Toyota Innova yang melaju di depannya dengan arah yang sama.

Meski kecelakaan itu melibatkan banyak kendaraan, Arga memastikan tidak ada korban jiwa atas peristiwa kecelakaan tersebut. Namun, sejumlah pengendara alami luka-luka.

Total ada tujuh kendaraan yang terlibat juga alami kerusakan yang terdiri dari mobil dan motor

Hingga kini, Ditlantas Polda Metro Jaya bersama pihak Satlantas Jakarta Selatan masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan.

"Masih dalam proses penyelidikan," kata Arga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat