androidvodic.com

Korban Tabrak Lari, Pemulung Temukan Pesepeda Tergeletak Tak Bernyawa di Jalan Raya Pasar Minggu - News

News, JAKARTA - Hati-hati berkendara di malam hari. Seorang pesepeda meninggal dunia, diduga jadi korban tabrak lari di Jalan Pasar Minggu Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ditemukan oleh pemulung.

Ketua Advokasi Komunitas Bike To Work, Fahmi Saimima mengatakan bahwa minim saksi yang melihat peristiwa kecelakaan naas tersebut.

Sebab, korban bernama Erry Wijaya itu bersepeda dini hari dan sendirian.

Fahmi menyatakan, berdasar informasi yang dia terima hanya ada satu saksi yang melihat Erry saat sudah tergeletak di jalanan.

Saksi yang merupakan pemulung itu melihat korban sudah dalam keadaan kritis di lokasi usai diduga menjadi korban tabrak lari.

"Infonya kan ada satu saksi melihat ya, pemulung, bilang langsung kritis habis ditabrak. Dilarikan ke RS tapi enggak selamat," jelas Fahmi dikonfirmasi Kamis (27/1/2022).

Baca juga: Cerita Pengemudi Transjakarta Gagalkan Upaya Bunuh Diri Wrga di Jembatan

Meski minim saksi, Fahmi berharap polisi bisa mengungkap kasus tabrak lari itu. Misalnya saja dengan memeriksa CCTV sekitar jalan.

"Semoga ada titik terang, ada CCTV atau langkah hukum dari kepolisian ya. Karena sejauh ini polisi baru tahu saat korban sudah di rumah sakit," tutur Fahmi.

Baca juga: Anies Kritik IKN, Daripada Pindahkan Ibu Kota Negara Lebih Baik Jadikan Jakarta Kota Dunia

Baca juga: Sindir Jakpro terkait Gagalnya Tender Lintasan Formula E, PSI: Persiapan Pensi SMP Lebih Baik

Sebelumnya pesepeda tewas usai ditabrak lari kendaraan lain yang tidak dikenal di Jalan Raya Pasar Minggu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca juga: Jumat, Edy Mulyadi Jalani Pemeriksaan di Bareskrim, Status Perkara Naik ke Penyidikan

Informasi itu awalnya dibagikan akun instagram komunitas sepeda @b2w_Indonesia. Pesepeda bernama Erry Wijaya itu meninggal dunia karena diduga jadi korban tabrak lari Kamis (27/1/2022) pagi pukul 05.30 WIB.

Kasi Laka Lantas wilayah Jakarta Selatan AKP Sigit membenarkan informasi tersebut. Sigit mengatakan peristiwa terjadi pada Kamis (27/1/2022) pukul 05.00 WIB.

Pria berusia 53 tahun itu awalnya tengah bersepeda di dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Pasar Minggu.

Namun saat tepat di sebrang Sumber Mas Motor, pesepeda tertabrak dari belakang oleh kendaraan yang belum diketahui jenisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat