androidvodic.com

Viral Aksi Seorang Mengaku Diserempet Mobil di Pasar Rebo, Awalnya Bisa Lari, Tapi Tiba-tiba Pincang - News

Laporan Wartawan News, Fandi Permana

News, JAKARTA - Jagat dunia maya kembali dihebohkan setelah beredar video di aksi modus kejahatan dengan berpura-pura tertabrak mobil di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Video yang merekam seorang pria berboncengan motor sambil mengejar pengendara mobil itu berupaya menghentikan laju sang sopir.

Priaberbaju hitam itu diboncengi dengan sepeda motor berwarna merah menunjuk-nunjuk mobil yang dikendarai korban dengan mengaku ditabrak.

"Halangin-halangin," ucap pria tersebut sambil menunjuk-nunjuk mobil seperti dikutip dari akun merekamjakarta, Jumat (28/1/2022).

Lalu pria tersebut turun dan menghalangi mobil tersebut sambil memarkirkan motor di tengah jalan. Ia tampak berlari sambil berpura-pura pincang saat turun dari motor ia berlari.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Marbun mengatakan, peristiwa viral itu terjadi pada lusa kemarin di depan Plaza PP, Condet, Jakarta Timur, Rabu (26/1) lalu

Baca juga: Kasus Dugaan Tabrak Lari Pesepeda di Jalan Raya Pasar Minggu, Polisi Masih Kejar Pelaku

"Itu kejadian Rabu, tadi kita sudah kesana nanya security PP. Kejadiannya Rabu kemarin," kata Marbun saat dihubungi, Jumat (28/1/2022).

Korban yang merekam aksi itu tampak heran sebab saat turun dari motor ia berlari.

Namun, begitu mendekati mobil ia berjalan dengan pura-pura pincang untuk meyakinkan warga sekitar bahwa ia korban tabrak lari.

Pengemudi mobil pin merasa tak menabrak korban kemudian langsung pergi meninggalkan korban. Beruntung tak sempat terjadi keributan.

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bermodus Video Asusila Gunakan Foto Anggota Polda Lampung untuk Kelabuhi Korban

"Tidak ada keributan, dia (korban) langsung pergi karena ga ngerasa ngapa-ngapain," tambah Marbun.

Meski sudah viral, Marbun mengatakan korban belum membuat laporan polisi. Namun, pihaknya tetap melakukan penyelidikan.

"Iya nanti. Hari ini masih kita selidik," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat