androidvodic.com

Pemotor Alami Kecelakaan Usai Bersenggolan dengan Bus Transjakarta di Cempaka Putih - News

Laporan Wartawan News, Fandi Permana

News, JAKARTA - Kecelakaan terjadi Jalan Yos Sudarso arah Utara tepatnya di traffic light Cempaka Mas, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pagi tadi.

Sebuah motor bersenggolan dengan bus Transjakarta saat belok di perempatan Cempaka Putih.

Akibatnya, motor bernomor polisi AD-5073-YK terjatuh dan masuk ke dalam kolong badan bus.

"Pengemudi menggunakan Honda Supra X NRKB AD-5073-YK atas nama S, jenis kelamin laki-laki. Korban mengalami luka lecet pada kaki, luka robek pada kepala (atas telinga kiri)," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Arga Dirja dalam laporan tertulisnya, Selasa (1/2/2022).

Baca juga: Mengenal Khaerun, Sopir Transjakarta yang Diundang Anies ke Balaikota Karena Aksi Heroiknya

Arga menuturkan peristiwa kecelakaan itu bermula pada saat motor yang dikemudikan S melaju dari arah Utara menuju arah Selatan di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Pusat.

Namun, sesampainya traffic light Coca Cola (Cempaka Mas ) saat belok ke kanan ke Jalan Letjen Suprapto, motor yang dikendarai S tertabrak bodi depan kendaraan bus Transjakarta B-7023-TRN yang dikemudikan S.

Bus Transjakarta itu melaju dari arah Selatan ke Utara, akibat kecelakaan tersebut kendaraan mengalami kerusakan di bagian bumper.

Motor tersebut juga masuk ke dalam kolong bagian depan bus Transjakarta.

Akibat kecelakaan itu, S mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"S mengalami luka-luka selanjutnya dibawa ke RS. YARSI Cempaka Putih guna mendapatkan perawatan dan Ver telah dimintakan," tutup Arga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat