androidvodic.com

Saksi Mata Sempat Lihat Novi Amelia Termenung Sebelum Lompat dari Lantai 8 Apartemen Kalibata City - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

News, JAKARTA - Polisi menjelaskan kronologi kematian model majalah dewasa, Novi Amelia di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Novi Amelia pemilik nama lahir Linda Astuti diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 Tower Raflesia Apartemen Kalibata City, Rabu (16/2/2022) pagi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menjelaskan Novi Amelia mulanya sempat duduk termenung di pinggir jendela atau di dekat balkon di lantai 8 Tower Raflesia.

Hal itu berdasarkan keterangan saksi petugas sekuriti di Apartemen Kalibata City yang menyaksikan langsung detik-detik peristiwa dugaan bunuh diri tersebut.

"Keterangan awal yaitu sekuriti area apartemen tersebut yang mana pada pukul 05.00 WIB itu melihat ada sosok perempuan yang duduk samping jendela lantai 8 di apartemen di salah satu tower," kata Ridwan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu sore.

Baca juga: Sosok Novi Amelia, Model yang Akhiri Hidup dengan Lompat dari Lantai 8 Apartemen Kalibata City

Petugas sekuriti itu sempat menegur dengan berteriak keras ke arah Novi Amalia.

Tujuannya agar Novi Amalia tidak melakukan aksi bunuh diri.

Namun, teguran petugas sekuriti itu tak diindahkan.

Novi Amalia tetap terjun bebas dari lantai 8.

"Di waktu yang sama perempuan itu mejatuhkan diri ke lantai dasar yang di mana di tempat parkiran, yang saat ini menjadi TKP," ujar Ridwan.

Ia menjelaskan, tubuh Novi Amalia sempat membentur kanopi dan kaca belakang mobil sebelum jatuh ke aspal.

"(Korban) mengalami luka di paha dan kepala," terang dia.

Berdasarkan foto yang diterima TribunJakarta.com, Novi Amalia hanya mengenakan pakaian dalam berwarna putih saat ditemukan tewas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat