androidvodic.com

Punggung Terbalut Perban, Korban Penyerangan Begal di Sentul Kini Terbaring Lemas Menahan Nyeri  - News

News, BABAKANMADANG - Pria inisial E alias B (47) terbaring lemas tak berdaya di rumahnya, Desa Kadumangu, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor.

Dia merupakan korban penyerangan kawanan begal di kawasan Sentul.

Detik-detik penyerangan secara membabi buta pada E dan rekannya viral di media sosial.

Baca juga: Tukang Ojek Jadi Korban Begal Sadis di Sentul, Korban Diserang Membabi Buta, Motornya Ikut Raib 

Video aksi begal di sekiataran Tugu Pancakarsa, Kabupaten Bogor viral di media sosial
Video aksi begal di sekiataran Tugu Pancakarsa, Kabupaten Bogor viral di media sosial (tangkapan layar instagram Bogor24update)

Saat ini, E hanya bisa terbaring dengan kondisi menyamping sambil menahan rasa nyeri di bagian punggung yang masih terbalut perban.

Dia mengaku mengalami luka dalam di bagian punggung setelah dibacok celurit oleh kawanan begal pada Senin (21/3/2022) dini hari.

"Berlubang besar ini, dalem, dicelurit," kata E saat ditemui di kediaman sederhananya di kawasan Sentul, Selasa (22/3/2022).

Korban E yang bekerja di pabrik penggilingan singkong ini terluka setelah diserang kawanan begal saat nongkrong bersama rekannya ES alias T yang merupakan penarik ojek.

Saat kejadian, E sempat berhasil kabur setelah mendapat satu kali bacokan, namun rekannya ES malah tersungkur di lokasi sehingga mendapat bacokan berkali-kali dari kawanan pelaku.

Pasca kejadian, keduanya dilarikan ke RSUD Cibinong namun untuk korban ES kini belum dipulangkan karena luka yang dialami lebih parah.

"Untungnya (celurit) gak kena muka saya. Kalau kena muka, gak tahu saya masih ada apa enggak," ujar E.

Baca juga: Sosok Iska, Karyawati yang Tewas Dibacok OTK: Baru Merantau ke Cikarang, Aktif di Media Sosial

Baca juga: Penuturan Saksi Mata Lihat 2 Bocah Kendarai Motor Melintas Kencang Usai Iska Teriak Minta Tolong

Dalam kejadian tersebut, E mengaku bahwa motor yang diambil kawanan begal itu adalah motor milik korban ES rekannya yang kini masih di rumah sakit.

Sementara motor miliknya tidak diambil kawanan begal tersebut termasuk pula ponsel jadul miliknya.

"Yang diambil bukan motor saya, motor teman saya (ES). Kan motor dia kuncinya di motor ngegantung, kunci motor saya juga ngegantung cuman di jok, karena sempat ngambil air minum," kata E.

Dia menuturkan bahwa lokasi kejadian simpang dekat terowongan bundaran Tugu Pancakarsa tersebut biasanya memang kerap ramai orang nongkrong sampai malam hari karena dulunya merupakan pangkalan ojek.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat