androidvodic.com

Saksi Mata Lihat 2 Pria Kabur Pakai Motor Usai Pembunuhan Karyawati di Bekasi - News

News, BEKASI - Iska Nurrohmah (21) tewas dibacok orang tak dikenal di  Kampung Tegal Gede, RT 002/006, Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/3/2022).

Dia sempat teriak sebelum meregang nyawa.

Teriakannya itu didengar warga.

Dia dibacok sekira pukul 05.00 WIB di dekat kediamannya.

Tewasnya Iskan  ketika akan berangkat kerja itu hingga kini masih menjadi misteri

Warga yang pertama kali melihat korban terkapar yakni Hendi (65) pemilik rumah tempat di mana korban terkapar.

"Saya lagi di kamar mandi denger suara, 'tolong tolong, saya dibacok', terus saya keluar, lihat dia berdiri, masih hidup. Terus korban duduk," ujar Hendi.

Kolase lokasi dan korban pembunuhan di Cikarang, Kabupaten Bekasi
Kolase lokasi dan korban pembunuhan di Cikarang, Kabupaten Bekasi (TribunJakarta)

Sedangkan warga lainnya bernama Timan sempat melihat dua sosok pria yang mengendarai sepeda motor setelah wanita cantik asal Karang Wuni, Desa Wonodadi, Kecamatan Buayan, Kebumen berteriak.

"Saya lihat ada dua orang bawa Motor Beat baru enggak pakai helm, bawanya kenceng," ungkap Timan yang saat kejadian berada di dekat lokasi

Motor tersebut datang dari arah yang berlawan ketika Timan hendak membuka warung yang terletak di tepat di sebelah kontrakan tempat tinggal Iska. Jarak dari kosan Iska menuju TKP kurang lebih hanya 80 meter saja.

Bahkan, ia mengaku sempat melihat sosok kedua terduga pelaku meski hanya sepintas saja.

"Knalpotnya masih asli, bukan bobokan, lampunya nyala. Yang di depan motor pakai kaos garis-garis ada warna putihnya. Dua-duanya pakai kaos lengan pendek, enggak pakai jaket, kayaknya masih bocah dua-duanya," tuturnya.

Awalnya ia menduga bahwa yang dilihatnya adalah maling motor.

Apalagi, ia baru mendegar suara teriakan seseorang. Oleh sebab itu, ia mengurungkan niatnya untuk mengejar terduga pelaku.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat