androidvodic.com

Istri Driver Ojol Nyaris Dirudapaksa Penjaga Warkop di Bekasi, Korban Ditarik ke Dapur oleh Pelaku - News

News, BEKASI - Aksi nekat dilakukan penjaga warung kopi (warkop) berinisial OR (23) di Jalan Bintara IX, RT02/RW05, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (1/4/2022).

Ia nekat melakukan aksi percobaan pemerkosaan terhadap seorang wanita berinisil R (20), kejadian ini sempat viral saat detik-detik warga menggeruduk warkop.

Peristiwa percobaan pemerkosaan terjadi pada Jumat (1/4/2022) kemarin sekira pukul 13.00 WIB.

Baca juga: Pria Rudapaksa Gadis 14 Tahun, Berdalih Mau Sama Mau karena Sudah Beri Uang Rp 50.000 ke Korban

"Jadi itu benar (kejadian percobaan pemerkosaan) ada di wilayah saya, jadi awalnya jam 1 siang itu korban itu wanita bernama R sedang nongkrong ngopi di warkop," kata Ketua RW 05 Bintara Ahmad Bisri Mustofa.

Korban sejatinya tengah berada di warkop bersama suami, namun sang suami terpaksa pergi untuk mengambil order.

"Laki-nya itu suami dari korban itu dia profesinya ojek online, lalu dia kira-kira sedang nongkrong itu dia minta izin sama istrinya mau ngambil order," jelas dia.

Di warkop terdapat sejumlah rekan sesama profesi ojol dari suami korban, tetapi sekira pukul 13.30 WIB mulai sepi.

"Nah ketika teman suaminya lagi pada pergi ada tarikan (oreder) segala macem, sekira jam setengah 2-an tahu-tahu dia (korban) langsung ditarik sama penjaga warkop itu bernama Ohan," ungkapnya.

Ilustrasi pelecehan
Ilustrasi pelecehan (Yonhap News)

Korban lanjut Bisri, dibekap dan ditarik masuk ke dalam dapur warkop. Di tempat itu, pelaku melakukan percobaan pemerkosaan.

"Jadi si R ini dibekap, langsung dibawa ke dalam dapur, dibekap langsung kejadian dilecehkan dipengang-pegang semuanya sampai di colok-colok," ucapnya.

Beruntung korban berhasil lepas dari bekapan, ia melawan dengan cara memukul sebelum pelaku bertindak lebih jauh.

"Nah pas mau istilahnya mau diperkosa mau dimasukin barangnya itu bekapannya kan terlepas jadi langsung ditendang lalu dipukul kacamatanya," ungkapnya.

Baca juga: Penjelasan Kepala Satpol PP Surabaya Terkait Dugaan Anggotanya Rudapaksa Pemandu Lagu

Korban buru-buru lari keluar warkop, berteriak minta pertolongan hingga mengundang warga datang menggeruduk warkop seperti yang ada di video viral.

"Pelaku langsung diamankan, dia juga sempat mau bunuh diri pakai pisau pas diamankan warga, untung enggak sampai kejadian," jelas Bisri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat