androidvodic.com

Mobil Mercy Tabrak Pembatas Tol Cikampek, Pengemudinya Tewas - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

News, JAKARTA - Marcedes Benz (Mercy) dengan nomor polisi B 1535 TER mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 3, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (13/4/2022).

Akibat kecelakaan itu satu orang meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur Iptu Seno Wibowo mengatakan kecelakaan tunggal yang terjadi sekira pukul 07.30 WIB itu mengakibatkan pengemudi Mercy bernama Rahmadani (31), tewas.

Baca juga: Terabas Petugas, Rombongan Mahasiswa Nekat Masuk Tol Kaligawe Semarang

Seno menjelaskan kronologi kecelakaan ini.

Kejadian bermula saat Mercy yang dikemudikan Rahmadani melaju dari arah Bekasi menuju Jakarta kehilangan kendali ketika melintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek kawasan Cawang.

"Diduga (sopir) mengantuk, sehingga kendaraan oleng ke kanan menabrak pembatas jalan. Pengemudi meninggal di lokasi," kata Seno saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Rabu (13/4/2022).

Sementara itu, penumpang mobil Mercy tersebut selamat.

Penumpang hanya mengalami luka memar di kaki dan langsung ditolong petugas di lokasi.

Adapun jenazah pengemudi Mercy dibawa ke rumah sakit dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga karena merupakan kecelakaan tunggal.

"Arus lalu lintas saat kejadian itu belum begitu padat," ujarnya.

Masih pada waktu dan lokasi sama yang hanya terpaut beberapa meter dari lokasi Mercy kecelakaan, Seno menuturkan terjadi tabrakan antara mobil Grand Max dengan Innova.

Beruntung dalam kasus terpisah ini tidak ada korban, dan kasus diselesaikan secara kekeluargaan antara pengemudi mobil dengan difasilitasi anggota PJR Ditlantas Polda Metro Jaya.

"Diduga karena ada kejadian itu (kecelakaan Mercy) mobil GranMax itu sempat mengurangi kecepatan. Nah yang belakangnya ada Innova kaget terus nabrak GranMax di depannya," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Pengemudi Mercy Tewas usai Tabrak Pembatas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Tabrakan Lain Menyusul

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat