androidvodic.com

Viral Komplotan Emak-emak Lakukan Pencurian di Sebuah Butik Kawasan Cikarang Utara  - News

News, BEKASI - Viral di media sosial, sebuah video memperlihatkan aksi komplotan emak-emak yang diduga melakukan pencurian di sebuah butik, Jalan Industri Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dalam video berdurasi 1.03 detik tersebut, terlihat dua orang wanita turun dari mobil bewarna hitam dan memasuki butik, Senin (26/4/2022).

Wanita yang mengenakan kerudung beserta baju panjang bewarna merah jambu dan rok panjang bewarna hitam terlihat masuk ke butik dan berpura-pura melihat-lihat baju di etalase.

Sedangkan wanita berambut panjang yang mengenakan baju putih dan celana hitam, terlihat mengalihkan perhatian seorang kasir dengan cara-cara meminta untuk didampingi saat memilih baju.

Baca juga: Modus Ikut Pilih Pakaian, Copet Emak-emak Beraksi di Thamrin City, Korban Kehilangan Handphonenya 

Baca juga: Potret Artis Barbie Kumalasari Jadi Kuasa Hukum Terdakwa Oknum Guru Ngaji Cabul di Depok

Baca juga: Jokowi Direncanakan Buka Formula E di Ancol, Harga Tiket Termurah Rp 250 Ribu, Termahal Rp 10 Juta

Baca juga: 2 Pria Mengaku Beli Uang Palsu Secara Online Lalu Diedarkan di Pasar Cikema Cibinong 

Setelah perhatian petugas teralihkan hingga menuju kasir, wanita berkerudung merah jambu langsung mengambil beberapa stel baju dan melipatnya.

Ia kemudian menyelipkan baju tersebut di bagian tubuhnya.

Setelah itu, ia membawa satu baju untuk menemui temannya yang telah berada di kasir.

Setelah selesai melakukan pembayaran mereka, kedua pelaku kembali menuju mobil bewarna hitam tanpa ketahuan bahwa mereka telah melakukan pencurian di butik tersebut.

Menanggapi video tersebut, Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim menyatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan dari korban pencurian atas kejadian itu.

"Belum ada laporannya ke kami," ujarnya

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Viral Video Emak-emak Sembunyikan Baju di Selangkangan di Sebuah Butik di Kabupaten Bekasi, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat