androidvodic.com

Pengemudi Yaris yang Ditampar Sopir Pajero di Tol Tomang Bikin Laporan ke Polda Metro Jaya - News

News, JAKARTA - Pengemudi Toyota Yaris yang jadi korban penamparan oleh sopir mobil Mitsubishi Pajero di Tol Tomang membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, laporan itu sudah dilayangkan pada Minggu (22/5/2022) malam kemarin.

"Untuk kasus mobil Pajero, korbannya sudah buat laporan ke Polda Metro," kata Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (23/5/2022).

Dalam surat laporan yang diterima News, laporan itu dilayangkan korban pengemudi Toyota Yaris bernama Yohanes Aditya Sutanto.

Laporan itu terdaftar LP/B/2478/V/2022/SPKT Polda Metro Jaya tanggal 22 Mei 2022.

Dalam laporan itu, korban Yohanes memperkarakan terlapor dengan Pasal 352 KUHP tentang Penganiayaan Ringan.

Laporan yang dibuat Yohanes juga telah direkomendasikan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

"Laporan itu sudah dibuat di Polda. Saya tadi diinfokan itu katanya kemarin malam atau tadi pagi," kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono saat dikonfirmasi wartawan, Senin (23/5/2022).

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan juga mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapatkan identitas mobil Pajero bernomor polisi B-199-MCP.

Dari hasil identifikasi polisi, mobil itu ternyata atas nama sebuah perusahaan.

Baca juga: UPDATE Kasus Pengemudi Pajero Marahi Sopir Yaris: dari Kronologi hingga Identitas Pemilik Mobil

"Iya sudah diidentifikasi. Mobil itu terdaftar atas nama PT M," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada News, Senin (23/5/2022).

Setelah video itu viral, polisi langsung melakukan pengecekan identitas mobil Pajero yang diduga sopirnya melakukan tindakan arogansi.

Hasil dari pengecekan nomor pelat mobil itu teridentifikasi dengan nama sebuah perusahaan yang berlokasi di Jatiuwung, Kabupaten Tangerang.

Diketahui, viral di media sosial yang menunjukkan cekcok antara pengendara Pajero dan Yaris di tol. Bahkan, salah seorang pria menggunakan kacamata hitam menampar pengendara Yaris.

''Pajero udah ugal-ugalan tuh di jalan tol dari Kebon Jeruk ke arah Tomang, kejar-kejaran sama Alphard. Sampai pintu tol, Pajero motong Yaris. Nah Yarisnya gak ngasih tuh, sampai bekuk spion, pokonya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba sopir Pajero keluar tuh marah-marah begitu," seperti dikutip dari akun Instagram @ahmadsahroni88.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat