androidvodic.com

Siapa Sosok Sopir Pajero yang Disebut Arogan dan Tampar Pengendara di Tol? Pakai Mobil Perusahaan - News

News - Setelah videonya viral, pengendara mobil Pajero yang tampar pengguna mobil Yaris di jalan tol menjadi perhatian banyak pihak.

Sebelumnya aksi tersebut terjadi di jalan tol dari Kebon Jeruk mengarah ke Tomang, Jakarta Barat, pada Minggu (22/5/2022).

Aksi penamparan dan pengancaman diunggah dan diviralkan oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni melalui akun Instagram pribadinya, @ahmadsahroni88.

Dilihat dari unggahan video Ahmad Sahroni, tampak pria pengendara mobil Pajero, berkacamata hitam menghampiri pengemudi Yaris tepat di depan pintu tol.

Lantas terjadi perselisihan, pengendara mobil Pajero tampak memegang kerah pengemudi Yaris dan mendorongnya ke mobil.

Baca juga: UPDATE Kasus Pengemudi Pajero Marahi Sopir Yaris: dari Kronologi hingga Identitas Pemilik Mobil

Sambil marah-marah, pengemudi Pajero terus menyudutkan pengemudi Yaris.

Hingga saat akan kembali ke mobilnya, pengemudi Pajero tampak menampar pengemudi Yaris.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. (tangkap layar)

Polisi Kantongi Identitas Pengendara Pajero

Polda Metro Jaya berhasil mengidentifikasi pengemudi dan pemilik mobil Mitsubishi Pajero yang diduga ugal-ugalan dan mengancam sopir Toyota Yaris di ruas jalan tol arah Tomang, Jakarta Barat.

Kini data-data terkait identitas tersebut telah diserahkan ke Polsek Tanjung Duren dan Polres Metro Jakarta Barat untuk penyelidikan dugaan kasus pengancamannya.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi B 199 MCP tersebut diketahui milik salah satu perusahaan.

Dikutip dari Kompas.com, Sambodo enggan menjelaskan lebih rinci siapa sosok pengemudi mobil Mitsubishi Pajero itu, maupun nama perusahaan pemilik kendaraan tersebut.

Baca juga: Perekam Ungkap Tingkah Konyol Sopir Pajero Arogan: Geber Mobil hingga Muntahkan Tinta Cumi-cumi

Baca juga: Ditlantas Buka Suara Soal Sikap Arogansi Sopir Pajero yang Diduga Lakukan Pengancaman di Tol Tomang

Ahmad Sahroni Tulis Kronologi

Rekaman yang memperlihatkan pengemudi Mitsubishi Pajero yang adu mulut dengan sopir Toyota Yaris di depan pintu tol Tomang, Jakarta Barat Minggu (22/5/2022) sekira pukul 10.10 WIB.
Rekaman yang memperlihatkan pengemudi Mitsubishi Pajero yang adu mulut dengan sopir Toyota Yaris di depan pintu tol Tomang, Jakarta Barat Minggu (22/5/2022) sekira pukul 10.10 WIB. (Tangkapan layar dari akun Instagram @habibahchaeruiman)

Melalui unggahan instagramnya, @ahmadsahroni88, dirinya menuliskan kronologi kejadian sebelum penamparan di pintu tol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat