androidvodic.com

Panitia Undang Presiden Jokowi Hadir di Formula E Pekan Depan - News

News, JAKARTA - Penyelanggara Formula E akan mengundang sejumlah pejabat untuk hadir dalam acara balap yang akan digelar di sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (4/6/2022).

Project Management Office Formula E Jakarta, Farid Subkhan mengatakan pihaknya sudah mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan juga Gubernur Jakarta Anies Baswedan hadir dalam ajang balap mobil listrik tersebut.

“Kami undang pak Jokowi, pak Wapres pak Gubernur semuanya kami undang,” kata Farid dalam diskusi MNC Trijaya, Sabtu, (28/5/2022).

Hanya saja kata dia, pihaknya belum bisa Mengkorfirmasi apakah presiden dan wakil presiden akan hadir atau tidak.

“Nanti akan kami konfirmasi kembali apakah beliau akan hadir atau tidak,” katanya.

Baca juga: Tiket Formula E Dalam Sirkuit Laku Terjual

Panitia menyiapkan sejumlah rangkaian acara bagi para pejabat dalam ajang formula E, salah satunya yakni pengibaran flag off tanda balapan atau race akan dimulai. Selain itu para pejabat juga akan melakukan greet walk 15 menit sebelum balapan dimulai.

“Jadi 15 menit sebelum pelaksanaan acara jam 3 sore nanti persisnya. Pagi latihan jam 2 siang pra kualifikasi, jam 3 flag off. Sebelum flag off ada greet walk. Dalam great walk itulah kami mengundang presiden, IMI, Gubernur untuk melakukan greet walk 15 menit. Sudah ada standarnya sendiri dari FEO.” Pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat