androidvodic.com

Rumah Duka Carolus Kembali Beroperasi - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News, JAKARTA -- Rumah Duka Carolus Salemba Jakarta kini telah resmi dibuka kembali.

Mengusung konsep One Stop Solution rangkaian acara grand opening diawali dengan misa pemberkatan yang dipimpin langsung oleh Uskup Agung Jakarta, Ignatius Suharyo.

Paska renovasi total yang berlangsung selama 2 tahun, Rumah Duka Carolus kini berdiri menempati gedung 10 lantai baru, dengan 23 ruang persemayaman modern, lengkap dengan ruang istirahat yang eksklusif untuk anggota keluarga, serta fitur WIFI dan teknologi live streaming HD saat penayangan prosesi pemakaman.

Baca juga: RS Carolus Bersama Kanisius Jadi Bagian Penting Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Layanan kedukaan yang ditawarkan kini terbagi menjadi 4 paket, yaitu Deluxe, Executive, Premium dan Suite dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 8,8 Juta.

Selain itu tersedia juga layanan krematorium dengan mesin berteknologi terkini dan layanan pelarungan, kolumbarium indoor (AC) yang menyediakan lebih dari 2000 tempat penyimpanan abu, serta area parkir bertingkat yang luas.

Jenazah juga ditangani oleh tenaga perawatan dan pemulasaran yang berpengalaman, didukung dengan layanan pastoral, serta transportasi jenazah untuk dalam maupun luar negri.

Informasi dan layanan pelanggan kini juga tersedia 24 jam melalui WhatsApp ke 0811 93000 24, Instagram & Facebook (@rumahdukacarolus), serta melalui jalur telpon nomor 0213920759.

Baca juga: Jenazah Laura Anna Rencananya Akan Dikremasi Kamis Siang di Krematorium Heaven

Ketua Komite Pengelola Romo Steve Winarto berharap, semoga dengan fasilitas dan infrastruktur baru yang dimiliki, Rumah Duka Carolus dapat memberikan pelayanan kedukaan yang berkualitas tinggi bagi masyarakat dari semua kalangan, suku dan agama, dengan berbelarasa pada keluarga yang ditinggalkan.

“Sejak 2021 tim manajemen kami berupaya melakukan transformasi dan inovasi secara menyeluruh, bukan hanya pada aspek infrastruktur, teknologi dan pelayanan saja, namun juga dari sisi pengelolaan yang kini telah diperbaharui dan dikelola oleh KSO Rumah Duka Carolus, dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kedukaan yang semakin profesional dan relevan sesuai kebutuhan masyarakat di era digital ini” ungkap Romo Steve Winarto, dalam keterangan tertulis yang disampaikan di Jakarta, Sabtu (28/5/2022)

Oleh karena itu sangat penting untuk memahami dan menerapkan nilai-nilai dalam menjalani kegiatan operasional yaitu menjadi stakeholders entitas yang Terpercaya, Kompeten dan Berbelarasa.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat