androidvodic.com

Mahasiswi Tewas di Apartemen Cipulir Minta Disuntik Silikon karena Iri dengan Badan Transpuan - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti 

News, JAKARTA - Kasus kematian seorang mahasiswi di sebuah Apartemen di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan berinisial I (22) terungkap.

Dia tewas karena menjadi korban mal praktek penyuntikan silikon.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menyebut korban merasa iri dengan tersangka Bella yang memiliki badan yang bagus.

"Jadi tersangka Bella ini merupakan pasien tersangka Lisa. Kemudian karena korban dekat dengan tersangka Bella sering bercerita dan pengakuan tersangka Bella, korban ingin memiliki tubuh seperti Bella," kata Budhi dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Hal ini membuat korban ingin mempercantik bagian tubuhnya dengan cara menyuntikan silikon.

Baca juga: Kronologi Mayat Mahasiswi Ditemukan di Kamar Sebuah Apartemen Jakarta Selatan

Akhirnya, tersangka Bella merekomendasikan tersangka Lisa untuk menyuntikan silikon tersebut.

Setelah itu, pertemuan antara Lisa dengan korban dilakukan pada 27 Mei 2022 di apartemen tersebut untuk dilakukan suntik silikon.

Namun, korban tiba-tiba mengigil setelah dilakukan penyuntikan padahal AC Apartemen mati. Karena ketakukan, tersangka tergesa-gesa dengan menitipkan kunci apartemen ke petugas kebersihan.

"korban mengeluh dingin dan menggigil padahal AC dimatikan, sehingga tersangka yang ketakutan langsung meninggalkan korban didalam kamar," ucapnya.

Diketahui, Polres Metro Jakarta Selatan menangkap dua tersangka dalam kasus kematian seorang wanita berinisial I (22) di sebuah Apartemen di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan. 

Keduanya yakni seorang transpuan berinisal A alias Lisa dan RH alias Bella. 

Tersangka Lisa berperan yang melakukan mal praktek dengan menyuntikan silikon ke bagian bokong korban. Sedangkan, tersangka Bella orang yang merekomendasikan penyuntikan silikon tersebut.

Kasus ini berawal saat warga di Apartemen di Jalan Ciledug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita, Rabu (8/6/2022).

Jasad itu ditemukan sudah dalam kondisi membusuk. Diduga, korban sudah meninggal dunia beberapa hari sebelumnya.

Baca juga: Kasus Jasad Wanita Setengah Telanjang di Apartemen Cipulir, Polisi Kembali Tangkap Seorang Transpuan

Penemuan ini pertama kali ditemukan oleh seorang petugas keamanan Apartemen. Saat itu, dia mendapat laporan dari penghuni lainnya melapor ada bau tak sedap dari kamar yang ditempati korban.

Setelah itu, petugas mengecek kamar tersebut dan benar I sudah ditemukan tewas dengan kondisi sudah mulai membusuk.

Selanjutnya, petugas keamanan langsung melaporkan ke pihak kepolisian dan jasad korban langsung dibawa ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat