androidvodic.com

Mobil Pengisi ATM Bawa Uang Tunai 6 Koper Tercebur Sungai di Karawang, Saksi Menduga Ini Sebabnya - News

News, JAKARTA - Bawa enam koper berisi uang tunai, mobil pengisi ATM tercebur ke Kali Irigasi Sungai Citarum, di Kampung Bakan Tambun, Desa Pucung, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Senin (27/6/2022).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Yasin Nasrudin menjelaskan, musibah itu terjadi hari ini, Senin (27/6/2022).

"Iya benar, dari keterangan saksi terjadi Senin, (27/6/22) pukul 02.00 WIB dini hari tadi," kata Yasin, saat dihubungi.

Menurutnya, personel dan satu unit perahu karet untuk proses pencarian mobil diterjunkan ke lokasi.

"Tadi dilakukan evakuasi kendaraannya oleh petugas penyelamat dari Kepolisian, juga ada dari BPBD Karawang," ujarnya.

Hingga berita ini dihimpun, evakuasi mobil masih dilakukan,

Sementara jumlah uang dan asal bank, ia tidak mengetahui pasti.

"Kayaknya buat ATM-ATM. Gak tahu ATM mana belum jelas," ucap Yasin.

Beruntung, kata Yasin, sopir dan petugas pengawal dari kepolisian berhasil selamat keluar mobil ketika kendaraan tercebur dan pelan-pelan tenggelam.

Mobil pengisi ATM bawa 6 koper uang tunai tercebur ke kali irigasi di Karawang hingga tenggela. Proses evakuasi tengah dilakukan petugas 


Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Mobil Pengisi ATM Tercebur ke Kali Irigasi Karawang hingga Tenggelam, Bawa Uang Tunai 6 Koper  , #/2022/06/27/mobil-pengisi-atm-tercebur-ke-kali-irigasi-karawang-hingga-tenggelam-bawa-uang-tunai-6-koper.
Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Budi Sam Law Malau
Mobil pengisi ATM bawa 6 koper uang tunai tercebur ke kali irigasi di Karawang hingga tenggela. Proses evakuasi tengah dilakukan petugas Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Mobil Pengisi ATM Tercebur ke Kali Irigasi Karawang hingga Tenggelam, Bawa Uang Tunai 6 Koper , #/2022/06/27/mobil-pengisi-atm-tercebur-ke-kali-irigasi-karawang-hingga-tenggelam-bawa-uang-tunai-6-koper. Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Budi Sam Law Malau (ISTIMEWA)

"Sopir dengan polisi satu orang selamat berhasil keluar dari mobil," ucapnya.

Damanhuri (50), warga Kampung Bakan Tambun, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

Ia menduga ukuran jembatan yang sempit dan kurangnya penerangan menjadi penyebab mobil tersebut tercebur ke irigasi.

Adapun di tempat itu kerap terjadi kecelakaan.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Mobil Pengisi ATM Tercebur ke Kali Irigasi Karawang hingga Tenggelam, Bawa Uang Tunai 6 Koper

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat