androidvodic.com

Jakarta Hajatan, Partai Gelora Gelar Doa Bersama dengan 495 Tokoh Umat Se-Ibu Kota - News

Laporan wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Dalam rangka Jakarta Hajatan ke-495, Partai Gelora Indonesia DKI menggelar doa bersama 495 tokoh umat se-ibu kota.

Ketua DPW Partai Gelora DKI, Triwisaksana menyampaikan kegiatan ini merupakan doa bersama bagi Jakarta sekaligus silaturahmi dengan para tokoh agama.

“Acara ini adalah doa bersama untuk Jakarta dan sekaligus silaturahmi bersama para tokoh-tokoh yang menjadi rujukan umat,” kata Triwisaksana dalam keterangannya, Selasa (28/6/2022).

Ia mengatakan tema ‘Jakarta Hajatan, Doakan Gelorakan’ digagas untuk mengajak masyarakat mendoakan yang terbaik bagi Kota Jakarta.

“Dengan tema ini Partai Gelora DKI Jakarta ingin mengajak warga Jakarta untuk mendoakan yang terbaik untuk Kota Jakarta,” ungkapnya.

Adapun acara turut diisi dengan sambutan dari Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta soal lima visi perjuangan di tengah krisis. 

Sementara itu, salah satu tokoh ulama, Ustadzah Umanah berharap adanya arah baru yang diberikan Partai Gelora khususnya terkait kalangan majelis taklim.

“Khususnya di Jakarta, bisa memberikan arah baru pada umat, khususnya di kalangan majelis taklim,” pungkas Umanah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat