androidvodic.com

Kawasan Petamburan III Makin Ramai, Simpatisan Rizieq Shihab hingga Pedagang Padati Masjid Al Ishlah - News

Laporan Wartawan News, Fandi Permana

News, JAKARTA - Situasi sekitar kediaman Habib Rizieq Shihab makin ramai saat petang tiba.

Pantauan News di lokasi, simpatisan memadati Jalan Petamburan III hingga Masjid Al Ishlah yang letaknya tak jauh dari kediaman Rizieq Shihab.

Tak hanya itu, beberapa pedagang mulai menjajakan dagangannya seiring datangnya para simpatisan Rizieq Shihab.

Para pedagang ini menjual berbagai barang seperti camilan, peci dan minyak wangi khas timur tengah. Beberapa simpatisan juga tampak membeli barang dagangan itu hingga membuat situasi di dekat masjid makin ramai.

Seorang pedagang bernama Sulaiman mengatakan, ia sengaja menjajakan dagangannya di dekat masjid Al Ishlah.

"Iya, ramai karena pas Habib (HRS) datang. Alhamdulillah lumayan jualan hari ini," tutur pria yang menjual peci dan perlengkapan ibadah muslim, Rabu (20/7/2022).

Ia mengaku, momen bebasnya Rizieq menjadi magnet tersendiri untuk pembeli membeli dagangannya. Meski begitu, ia belum menghitung total omzet yang didapatnya malam ini.

"Karena Habib bebas dan udah ke Petamburan ya jadi ramai. Kalau keuntungan insha Allah untung, tapi belum dihitung pastinya," imbuhnya.

Tak hanya itu, ramainya masjid Al Ishlah Petamburan disebabkan oleh rencana DKM yang akan menggelar pengajian rutin. Pengajian ini rencananya akan diisi oleh pihak Front Persaudaraan Islam.

Rizieq Shihab akan tinggal di Megamendung

Mantan pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dimungkinkan tinggal di pondok pesantren Markaz Syariah Agrokultural, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/7/2022).

Hal ini dikatakan Kuasa Hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar.

Dia menyebut Habib Rizieq akan tinggal dan mengajar di pondok pesantren tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat