androidvodic.com

Sekjen PDIP: Sebutkan 7 Prestasi Pak Anies Baswedan? Pasti Bingung Jawabnya - News

News, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyindir soal prestasi apa yang telah dibuat oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Hal itu disampaikan Hasto dalam sambutannya di acara pelantikan dan pembekalan DPD Taruna Merah Putih Provinsi DKI Jakarta di Kantor DPD PDIP DKI Jakarta, Jakarta, Jumat (22/7/2022). 

Awalnya, Hasto menyampaikan bagaimana agar para pengurus TMP yang merupakan organisasi sayap PDIP, turut berperan mendorong politik yang membangun kehidupan bangsa negara. 

Terlebih hal itu agar mendorong para pemimpin terpanggil untuk menunjukkan kinerjanya. 

"Mari kita dorong wacana politik yang mencerdaskan kehidupan bangsa mari kita dorong watak politik yang turun ke bawah mari kita dorong suasana kondusif agar setiap mereka yang terpamggil jadi pemimpin bangsa menujukkan kinerjanya," kata Hasto.

Baca juga: Jakarta Kembali Dilanda Banjir, Ketua DPRD DKI Sebut Sumur Resapan Tak Ada Gunanya

Ia mengingatkan, bahwa para pihak yang bergerak dengan politik identitas dan bergerak dengan primodialisme tidak akan mendapatkan tempat di Indonesia. 

"Karena adalah negara Pancasila yang mendukung sepenuhnya pembumian kebhinekaan Indonesia," sambungnya.

Kemudian, Hasto menyindir Anies dengan mempertanyakan prestasinya. Menurutnya, apa yang disampaikannya tersebut hanya sebagai contoh. 

"Itu yang harus kita lakukan jadi kalau ada orang berbicara di A si B tanya aja prestasinya. Pak Anies.. sebutkan tujuh prestasinya apa misalnya gitu pasti bingung jawabnya saudara-saudara sekalian," tuturnya.

Para anggota TMP yang hadir kemudian menyebut prestasi Anies Baswedan berupa sumur resapan.

"Oh sumur resapan prestasi yang pertama hehe. Itu kan (menanyakan prestasi,red) fair itu kan, fair seperti itu," sambung Hasto.

Untuk itu, Hasto mengharapkan agar seluruh kader termasuk TMP mampu menghadirkan politik yang mencerdaskan kehidupan bangsa. 

"PDIP sungguh-sungguh menaruh perhatian kepada anak-anak muda ini, betul-betul dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dan kita tidak boleh sombong," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat