androidvodic.com

Jokowi, AHY, Surya Paloh, hingga Prabowo Hadiri Pernikahan Putri Anies, Cak Imin: Pimpinan Kumpul - News

News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah pejabat hingga pimpinan partai politik menghadiri acara resepsi pernikahan putri Anies Baswedan di Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (29/7/2022) malam.

Selain Jokowi, sejumlah pejabat, yakni Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, KSP Moeldoko juga menghadiri resepsi Mutiara Annisa Bawedan dan Ali Saleh Alhuraiby.

Hadir pula sejumlah petinggi parpol, seperti Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketum Partai NasDem Surya Paloh.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar pun menghadiri resepsi pernikahan putri Anies.

Pria yang akrab dipanggil Cak Imin ini mengaku senang melihat para tokoh politik hadir dan berkumpul dalam acara tersebut.

"Ada pimpinan parpol, pimpinan politik, pimpinan kabinet, semua ngumpul. Artinya ini kekeluargaan yang sangat bagus," katanya, dikutip News dari WartakotaLive.com, Sabtu (20/7/2022).

Baca juga: Deretan Ustaz yang Jalankan Peran Penting dalam Pernikahan Putri Anies Baswedan

Cak Imin mengungkapkan, resepsi pernikahan menjadi momen yang paling tepat bertemu tokoh politik. 

Sebab, menurutnya, acara itu sarat makna kekeluargaan dan tidak disusupi unsur politis. 

"Hanya silaturahmi saja. Pengantin itu memang forum yang paling tepat untuk semua bertemu secara kekeluargaan. Tidak ada politik politikan," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, turut mengucapkan selamat kepada Anies yang telah menikahkan putri sulungnya dengan Ali Saleh Alhuraiby.

"Ya, kami mengucapkan, kedatangan hari bahagia bagi keluarga bapak Anies Baswedan ya," ucapnya.

Kemudian, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga mengucapkan selamat atas pernikahan putri Anies Baswedan setelah menghadiri acara resepsi Mutiara dan Ali.

Diketahui, putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa telah resmi menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby pada Jumat (29/7/2022).

Proses akad nikah pada Jumat pagi dan resepsi pada malam harinya digelar di Putri Duyung Resort, Candi Bentar, Ancol Jakarta Utara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat