androidvodic.com

Duduk Perkara Pria Berjoget Erotis Disawer Wanita di Sebuah Hotel Kebayoran Lama Jakarta - News

News, JAKARTA  - Muncul video yang memperlihatkan beberapa pria berjoget erotis dengan kondisi bertelanjang dada viral di media sosial.

Diduga aksi tersebut terjadi di salah satu hotel di Jalan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Video tersebut beredar di salah satu platform video TikTok yang diunggah oleh akun @shellareinata.

Dalam video yang diunggah itu menampilkan dua orang pria bertubuh kekar berjoget dan menari erotis diiringi permainan musik dari disc jockey (DJ).

Tampak juga penari pria itu mendapatkan sanjungan hingga uang saweran dari para pengunjung wanita.

"Emang cowok doang yang bisa sawer, cewek juga butuh hiburan sayang," demikian tulisan dari unggahan video tersebut yang diiringi emot meledek.

Baca juga: Viral Pria Berjoget Erotis di Hotel Kawasan Kebayoran Lama, Sudin Parekraf Lakukan Penyelidikan

Dalam video tersebut tampak perempuan menyelipkan uang saweran ke sela celana jeans yang digunakan penari pria tersebut.

Hotelnya didatangi petugas

Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Selatan telah mendatangi Hotel Junda di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Kamis (28/7/2022).

Kedatangan Sudin Parekraf Jaksel adalah untuk mengonfirmasi perihal video sejumlah pria berjoget erotis dan disawer di hotel tersebut.

Kepala Seksi (Kasi) Industri Sudin Parekraf Jaksel, Wahyono, mengatakan pihaknya telah meminta penjelasan dari pihak hotel.

Manajemen hotel mengklaim video pria berjoget erotis itu dibuat saat acara pesta perayaan ulang tahun

"Saya tadi sudah minta hasil pemantauan atau pemeriksaan di lapangan, dari tim Dinas Parekraf bahwa itu ada acara, ada yang ulang tahun," kata Wahyono saat dikonfirmasi, Kamis (28/7/2022).

Wahyono melanjutkan, manajemen hotel juga menyebut sejumlah pria yang berjoget erotis dengan bertelanjang dada merupakan teman-teman dari orang yang menggelar pesta ulang tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat