androidvodic.com

Miris Bayi 6 Bulan Meninggal Setelah Dibawa Naik Motor 12 Jam Malam Hari, Cuma Demi Nonton Bola - News

News- Miris bayi 6 bulan meninggal dunia setelah dibawa perjalanan naik Motor 12 jam malam hari, cuma demi nonton sepak bola.

Peristiwa memilukan bayi 6 bulan meninggal dunia setelah dibawa naik motor Tegal-Surabaya tersebut dituliskan oleh ayahnya sendiri di Twitter.

Perjalanan yang merenggut nyawa bayi 6 bulan itu menurut ayahnya dilakukan mulai dari Tegal hingga Surabaya.

Peristiwa itu dituturkan di akun Twitter AlFajri @jungkangFamily yang mengaku ayah dari bayi tersebut.

"Awal kami sekeluarga motoran dgn penuh antusias menyambut laga home perdana, budhal dari Tegal jam 17.38 WIB hari sabtu, smpe di surabaya jam 07.15wib hari minggu. anak sy batuk2 semacam ada dahak, nafas agak sesak. kemudian dibawa ke RS Ewa Pangalila daerah Gn Sari"

"Namun tidak mendapatkan pertolongan maksimal, karena peralatan yang tidak
memadai. dan dirujuk ke RSAL disini awal malapetaka, karena ternyata mengeluarkan ambulance itu susah meski judulnya kami pasien rujukan. akhirnya kami bawa sendiri dgn motor"

"Kena lampu merah di depan DTC wonokromo dan kepalang sepur lewat di wonokromo juga. hingga akhirnya sudah terlalu lemah dan tak tertolong, meski dokter di RSAL sudah berusaha maksimal"

Kini hanya penyesalan yang dirasakan si ayah sebagai orang tua. Dia mengaku hal yang membuat dia nekat membawa bayinya yang masih 6 bulan dibawa perjalanan tersebut adalah pengalaman sebelumnya.

"Pertimbangan tolol saya adalah tempo hari di game 729 kami sekeluarga baik2 saja. Namun kali ini. Saya teledor dan lalai dalam melindungi keluarga saya" katanya.

"Monggo, bully dan cacimaki di wall saya juga gpp Pak, saya pribadi mengakui kesalahan saya. Keteledoran saya sebagai orang tua yg memang jancok atau apapun itu. Cukup saya saja yg Tolol. Saya bukan Bonek yg baik tolong jangan ditiru"

Seperti dikutip Tribun Jateng, Kisah bayi 6 bulan yang meninggal usai diajak motoran dari Tegal ke Surabaya untuk menonton pertandingan Persebaya viral.

Kisah bayi 6 bulan yang meninggal usai motoran Tegal Surabaya itu dibagikan oleh akun Twitter @jungkangFamily pada 3 Agustus 2022 lalu.

Dalam postingannya, pemilik akun yang merupakan ayah dari bayi tersebut mengunggah foto sang buah hati yang sudah meninggal.

Dalam foto itu tampak sang buah hati yang sudah tak bernyawa dan terbalut kain kafan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat