androidvodic.com

Tim Gagak Hitam Satpol PP Razia 3 Hotel di Tangsel, Belasan PSK dan Pasangan Mesum Diamankan  - News

News, TANGERANG - Belasan PSK dan pasangan mesum terjaring razia Satpol PP Kota Tangerang Selatan pada Sabtu (13/8/2022) dini hari tadi.

Sebanyak 27 perempuan dan 16 pria itu terjaring razia Satpol PP dari tiga hotel di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Razia dilakukan oleh Tim Gagak Hitam Satpol PP Tangsel untuk pencegahan penyakit masyarakat, serta penegakan peraturan daerah (perda).

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fachry mengatakan dalam razia sejumlah perempuan yang diduga PSK dan lelaki hidung belang itu dipastikan melanggar peraturan daerah terkait asusila dan prostitusi.

"Dari tiga hotel yang kami lakukan pemeriksaan, yakni Hotel RH, Hotel OLH, dan Hotel CSH kami jaring 27 perempuan dan 16 laki-laki," ucap Muksin.

Terhadap semuanya petugas menerapkan sanksi denda sesuai perda yang berlaku.

Sementara beberapa diminta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya sebelum dipulangkan ke keluarga.

Sedangkan untuk perempuan yang diduga PSK, kata Muksin diserahkan ke Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan untuk dilakukan pembinaan dan pelatihan kerja.

Baca juga: Polda Sulsel Amankan 3 PSK yang Masih Berstatus Pelajar, Tarifnya Rp 600 Ribu Sekali Kencan

Diharapkan setelah mendapat pelatihan kerja, mereka tidak lagi menjadi PSK setelah dikembalikan ke masyarakat.

"Dengan operasi ini kami harapkan ada efek jera, sehingga mereka tidak mengulangi perbuatannya. Serta menekan praktik prostitusi di Kota Tangerang Selatan," tutup Muksin.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Razia 3 Hotel di Tangsel, Satpol PP Jaring Belasan PSK dan Pasangan Mesum, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat