androidvodic.com

Polsek Ciracas Bagikan Sembako kepada Ratusan Pengemudi Ojek Online - News

News, CIRACAS - Polsek Ciracas bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNINDRA UNAS, menggelar pembagian sembako kepada para pengemudi ojek online (Ojol), Sabtu (17/9/2022).

Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono mengatakan bahwa agenda itu digelar secara langsung di Jalan Raya TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur sekira pukul 10.00 WIB,

Baca juga: Bagikan Paket Sembako ke Buruh Tani di Pandeglang, Korlantas Ingatkan Tentang Tertib Berlalulintas

"Kita melaksanakan kegiatan pembagian 100 paket sembako hari ini, sasaran kita adalah pengemudi ojol, kemudian pengemudi angkutan umum," kata Jupriono, Sabtu (17/9/2022).

Jupriono juga menambahkan, sebab agenda ini digelar karena untuk meluapkan rasa prihatin kepada beberapa masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Mengingat Ojol dan angkutan umum merupakan kendaraan yang membutuhkan BBM, maka dari itu, sasaran untuk pembagian sembako hari ini di khususkan kepada mereka terlebih dahulu.

"Semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat untuk untuk seluruhnya, yakni masyarakat yang memang terdampak langsung penyesuaian harga BBM dan pengalihan subsidi BBM," tuturnya.

Di akhir pernyataannya, Jupriono menjelaskan pihaknya akan terus berupaya melakukan hal serupa kedepannya.

Baca juga: Kapal Motor Pengangkut Sembako Meledak Lalu Tenggelam di Kabupaten Kubu Raya

Namun, kedepannya juga diharapkan tidak akan memfokuskan ke Ojol dan supir angkutan umum saja, melainkan ke seluruh masyarakat yang terdampak di sekitar wilayahnya.

"Kita juga tidak hanya ojol dan supir angkutan umum saja, tapi kita juga melihat warga lain yang ada di sekitar kita," pungkas Jupriono.

Sementara, seorang pengemudi Ojol yang menerima bantuan, Rohali (43), mengungkapkan rasa syukur terkait bantuan yang didapatnya karena selama ini merasa sangat terbebani akan kenaikan harga BBM.

Baca juga: Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Sebut Jumlah Sembako Bantuan yang Terkubur Sebanyak 3,4 Ton

"Terasa sih memang, pengeluaran juga pasti bertambah, makanya dapat bantuan ini jadi bersyukur," kata Rohali. m37

Penulis: Rendy Rutama

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Terdampak Kenaikan Harga BBM, Ratusan Ojek Online Antre Dapatkan Paket Sembako

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat