androidvodic.com

Penampakan Tol BSD-Serpong Lumpuh Akibat Banjir 1 Meter, Begini Langkah Polisi Urai Kemacetan - News

News, TANGERANG - Hujan deras yang mengguyur kawasan Tangerang Selatan, Tol BSD-Serpong kembali tergenang, Selasa (4/10/2022).

Akibatnya kepadatan lalu lintas tidak dapat dihindari.

Iptu Rokhmatulloh, selaku Kanit Turjowali Polres Tangsel mengatakan pihaknya berupaya mengurai kepadatan lalu lintas dengan melakukan upaya penutupan di pintu masuk tol Rawabuntu dan sebelum Intermax.

"Lanjut yang sudah terlanjur masuk tol, dibelokkan ke kiri di KM. 10 melalui Tol Bandara. Yang menuju Bintaro, bisa keluar parigi, dan yang menuju Jakarta bisa melalui bandara atau keluar Parigi, lanjut masuk ke tol gerbang Pondok Aren," ujarnya, Selasa (4/10/2022).

Lebih lanjut, ketinggian air di KM 8 mencapai 90 cm. Tergenang air, kepadatan kendaraan pun tak terelakkan yang mencapai ratusan meter.

Adapun banjir di tol BSD-Serpong kerap terjadi saat hujan deras. Hal tersebut mengakibatkan menteri pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono akan mengevaluasi jalan tol BSD.

Basuki menjelaskan pihaknya tengah mencari tahu penyebab utama banjir di tol BSD. (Raf)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul KM 8 Tol Serpong-Pondok Aren Tergenang Hampir 1 meter, Begini Upaya Polisi Urai Kemacetan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat