androidvodic.com

Warga Kampung Pulo Heboh Penemuan Mayat Bocah Lelaki di Kali Ciliwung, Korban hanya Bercelana Dalam - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

News, JAKARTA - Sesosok mayat ocah laki-laki tanpa identitas ditemukan di aliran Kali Ciliwung kawasan Kampung Pulo, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (16/10/2022).

Mayat korban  yang secara perawakan diperkirakan pelajar Sekolah Dasar (SD) itu ditemukan dalam keadaan mengambang.

"Sekira jam 17.00 WIB itu warga pada teriak-teriak ada mayat.

Pas saya deketin baru kelihatan, langsung saya tarik ke pinggiran," kata Addinar di Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (16/10/2022).

Korban diduga belum lama meninggal dunia karena jasadnya belum terlampau membusuk itu dalam keadaan hanya mengenakan celana dalam warna hitam.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal jajaran Polsek Jatinegara jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk keperluan identifikasi.

Baca juga: Penemuan Mayat Bayi di Jambi, Berawal Anak-Anak Curiga Lihat Orang Tak Dikenal Gali Tanah di Makam

"Saya enggak tahu pasti umurnya, pokoknya masih anak. Mungkin antara usia SD sampai SMP.

Jasadnya terbawa arus Kali Ciliwung dari wilayah Bukit Duri (Jakarta Selatan) sampai ke sini," ujar Addinar.

Sejumlah warga yang merasa kehilangan anggota keluarga berusia anak sempat menanyakan identitas korban kepada personel Polsek Jatinegara menangani kasus.

Namun karena belum yakin bahwa korban merupakan anggota keluarganya, oleh anggota yang bertugas mereka diminta datang ke Mapolsek Jatinegara untuk keperluan identifikasi.

Pantauan di lokasi, jenazah korban dibawa menggunakan mobil jenazah Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bazis Provinsi DKI Jakarta ke RSCM sekira pukul 18.17 WIB.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Cuma Pakai Celana Dalam Hitam, Jasad Bocah Laki-laki Ditemukan di Kali Ciliwung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat