androidvodic.com

Usai Kabur dan Ditangkap di Cibinong, Bokir Napi Lapas Cipinang Kini Ditempatkan di Sel Isolasi - News

Laporan Wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Aditya Egatifyan alias Bokir (25) narapidana narkotika Lapas Kelas I Cipinang berhasil ditangkap kembali usai sebelumnya melarikan diri, Sabtu (29/10/2022) lalu.

Bokir berhasil ditangkap oleh Tim Gabungan dari pihak Lapas Cipinang, Ditjenpas dan Polsek Cibinong di wilayah Cibinong, Jawa Barat, Senin (31/10/2022) sekitar pukul 22.15 WIB.

"Berkat kerjasama yang baik pelaku pelarian berhasil diringkus kembali sekitar pukul 22.15 WIB saat berada di Jalan Pabuaran, Gang Bendol, Cibinong," ucap Kepala Lapas Kelas 1 Cipinang, Tony Nainggolan dalam keteranganya, Selasa (1/11/2022).

Tony mengatakan, penangkapan itu bermula ketika satu anggota Binmas Polsek Cibinong mengaku mengetahui tentang keberadaan Bokir. 

Mendapat laporan itu, pihak Lapas bersama Koordinator Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Permasayarakatan (Ditjenpas) segera melakukan pengejaran ke lokasi tersebut.

"Usai ditangkap dan diamankan, yang bersangkutan segera dibawa ke Polsek Cibinong untuk diperiksa. Kemudian dibawa kembali ke Lapas Cipinang dan ditempatkan di sel isolasi," sebut Tony.

Pihaknya pun mengaku berterima kasih terhadap jajaran Polsek Cibinong dan seluruh pihak yang terlibat dalam proses penangkapan Bokir tersebut.

"Kami sampaikan rasa terima kasih banyak atas kerjasama dari aparat penegak hukum khususnya Polsek Cibinong maupun masyarakat yang bersama sama telah ikut membantu mwnginformasikan keberadaan pelaku," pungkasnya. 

Baca juga: Bokir, Napi Cipinang yang Kabur Ketika Penghuni Lain Salat Magrib Ditangkap di Cibinong

Penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang, Jakarta Timur atas nama Aditya Egaftyan alias Bokir yang kabur berhasil ditangkap di Jalan Pabuaran, Gang Bedol, Cibinong, Bogor, Jawa Barat pukul 00.20 WIB, Selasa (1/11/2022).
Penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang, Jakarta Timur atas nama Aditya Egaftyan alias Bokir yang kabur berhasil ditangkap di Jalan Pabuaran, Gang Bedol, Cibinong, Bogor, Jawa Barat pukul 00.20 WIB, Selasa (1/11/2022). ((IST/Humas Ditjenpas))

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat