androidvodic.com

Polisi Selidiki Laporan Remaja Dianiaya Anak Kombes saat Bimbel Calon Taruna Akpol di PTIK - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan telah menerima laporan dugaan penganiyaan yang dilakukan RC, anak anggota Polri berpangkat Kombes terhadap remaja berinisial FB (16).

Diketahui, aksi penganiayaan itu dilakukan saat bimbingan belajar (bimbel) pendaftaran calon taruna Akpol di PTIK, Jakarta Selatan.

"Laporan polisinya dibuat di Polres Jakarta Selatan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy saat dihubungi, Rabu (16/11/2022).

Irwandhy menyebut saat ini laporan tersebut sedang diteliti penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga: Remaja Dianiaya Anak Kombes saat Jalani Bimbel Calon Taruna Akpol di PTIK

"Untuk saat ini sementara masih dalam tahap penyelidikan," ucapnya.

Mengaku Dianiaya Anak Kombes

Sebelumnya, ibu korban bernama Yusna mengaku sudah melaporkan insiden pemukulan yang diterima anaknya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/3596/XI/2022/RJS pada Sabtu, 12 November 2022.

Ibu dari anak yang dipukuli oleh anak dari anggota Polri berpangkat Kombes bernama Yusna melaporkan hal yang dialami anaknya di Polda Metro Jaya, Selasa (15/11/2022).
Ibu dari anak yang dipukuli oleh anak dari anggota Polri berpangkat Kombes bernama Yusna melaporkan hal yang dialami anaknya di Polda Metro Jaya, Selasa (15/11/2022). (News/ Abdi Ryanda Shakti)

Adapun Yusna menceritakan insiden yang terjadi saat anaknya tengah melakukan bimbingan belajar (bimbel) jasmani di kawasan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2022) lalu.

Yusna menyebut anaknya dipukuli oleh anak petinggi di Korps Bhayangkara karena dituding menyembunyikan topi.

Baca juga: Perwira Polisi Berpangkat Kombes Diduga Paksa Ismail Bolong Buat Video Bantahan Soal Tambang Ilegal

"Tiba-tiba anak saya pulang ke rumah terus dia lapor kalau dia dipukul sama salah satu anak petinggi polisi. Tempat kejadiannya itu di PTIK," kata Yusna di Polda Metro Jaya, Selasa (15/11/2022).

Yusna menyebut anaknya dan pelaku memang tengah mengikuti bimbel untuk calon pendaftar taruna di Akademi Kepolisian (Akpol).

Saat itu, Yusna menyebut anaknya dipukuli di lapangan dan parkiran PTIK.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat