androidvodic.com

Tak Ditemukan Tindak Pidana, Polisi Hentikan Kasus Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres - News

Laporan Wartawan News, Fahmi Ramadhan

News,JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya resmi menghentikan penyelidikan atas kasus tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan dihentikannya kasus tersebut lantaran pihaknya tak menemukan adanya unsur pidana yang melatarbelakangi tewasnya satu keluarga tersebut.

"Oleh karenanya maka kasus ini ke depan akan kami hentikan penyelidikannya," tegas Hengki dalam konferensi pers, Jum'at (9/12/2022).

Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya motif pencurian, pembunuhan atau kekerasan sejak itemukannya keempat jenazah itu pada 10 November 2022 lalu.

"Kesimpulan akhir tidak ditemukan peristiwa pidana dan tidak ditemukan motif apakah bunuh diri itu tidak ditemukan," jelas Hengki.

Baca juga: Polisi Ungkap Obat yang Dikonsumsi Satu Anggota Keluarga yang Tewas di Kalideres, Bukan Zat Beracun

Sebelumnya diberitakan warga Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat digegerkan dengan adanya penemuan empat orang dalam keadaan tewas pada Kamis (10/11/2022).

Keempat jasa itu yakni seorang bapak berinisial RG (71), anak berinisial DF (42), ibu berinisial KM (66), dan paman berinisial BG (68).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan menerangkan penemuan empat mayat itu awalnya saat warga curiga setelah mencium bau busuk yang berasal dari salah satu rumah.

"Pada saat dibuka ditemukan ada empat jenazah di dalam, dua laki-laki dan dua perempuan," kata Haris kepada wartawan, Jumat (11/11/2022).

Haris menyebut dari informasi masyarakat di lokasi, keempat jasad yang ditemukan itu merupakan satu keluarga dengan keadaan sudah membusuk.

Dugaan penyebab kematian

Polda Metro Jaya dan tim gabungan mulai mengungkap  penyebab tewasnya satu keluarga di Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat.

Seperti diketahui, empat orang anggota keluarga ditemukan tewas di dalam rumahnya, Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022) lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat