androidvodic.com

Pedagang Gorengan Luka-luka Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Sepeda Motor di Bintaro - News

Laporan Wartawan News, Fahmi Ramadhan

News,JAKARTA - Seorang pedagang gorengan menjadi korban tabrak lari yang diduga dilakukan pengendara sepeda motor di daerah Taman Menteng, Bintaro, Tangerang Selatan.

Kecelakaan yang viral di media sosial instagram @lensa_berita_jakarta itu memperlihatkan isi dari gerobak gorengan yang berhamburan keluar diduga imbas kecelakaan yang terjadi.

Selain itu terlihat pula seorang pria memakai kemeja biru yang diduga merupakan korban sekaligus pemilik gerobak gorengan tampak mengalami luka-luka di sebagian tubuhnya.

"Tabrak lari, penjual gorengan mengalami luka-luka setelah ditabrak pengendara motor di sekitar Taman Menteng Bintaro, Tangerang Selatan," demikian caption yang tertulis dari postingan akun tersebut.

Baca juga: Pelaku Tabrak Lari di Jombang Dihakimi Massa, Tega Tabrak Anak Sendiri dan Videonya Viral

Dalam narasi yang terdengar dalam video tersebut, perekam video mengatakan bahwa akibat kejadian itu gerobak gorengan sempat terguling dan mengakibatkan gorengan-gorengan didalamnya berhamburan kejalan.

Menyikapi kejadian tersebut, Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya membenarkan hal tersebut.

Nanda pun menuturkan, hingga saat ini pihaknya masih mencari dimana keberadaan pedagang gorengan yang menjadi korban dalam kecelakaan itu.

"Saat ini kami coba telusuri, posisi tim kami sekarang sedang di rumah pemilik gerobak namun yang bersangkutan tidak ada, infonya sudah pulang kampung," kata Nanda ketika dikonfirmasi, Senin (12/12/2022).

Selain itu pihaknya pun saat ini masih menyelidiki dugaan aksi tabrak lari tersebut.

Dalam proses penyelidikan itu, pihaknya kata Nanda tengah mencari bukti-bukti untuk mengungkap identitas dari pelaku.

"Kami akan coba apakah ada CCTV di sekitar TKP," pungkasnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat