androidvodic.com

Berawal Cari Pria Menghilang, Mayat Wanita Diduga Korban Mutilasi Ditemukan Dalam 2 Boks Kontainer - News

News, BEKASI - Jasad seorang wanita diduga korban mutilasi ditemukan di rumah kontrakan di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (30/12/2022) dini hari tadi.

Potongan tubuh wanita tersebut ada di dalam dua boks kontainer yang dilakban di kamar mandi.

Identitas wanita yang menjadi korban mutilasi tersebut masih misterius.

Seorang saksi bernama Dian Ardiansyah yang merupakan warga sekitar mengatakan penemuan jasad wanita itu, berawal dari pencarian seorang laki-laki berinisial (MEL) yang dilaporkan hilang oleh petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya.

"Jadi awalnya ada anggota dari Polda menanyakan info orang hilang atas nama Ecky, terus sampe ke rumah saya, mereka menanyakan, saya enggak kenal. Tapi info dari polisi katanya tinggal disini," tutur Dian di lokasi.

Saat kontrakan dibuka, polisi menemukan dua boks kontainer yang dilakban berisi potongan tubuh wanita yang belum diketahui identitasnya.

Boks tersebut diletakkan pelaku di dalam kamar mandi

Kemudian, anggota polisi tersebut melihat ada empat pintu kontrakan dan menanyakan terkait penghuninya kepada Dian.

Baca juga: Perwira TNI AD Terdakwa Kasus Mutilasi di Kabupaten Mimika Meninggal Dunia

Ditemukan selembar kertas

Saat diperiksa, ternyata ditemukan selembar kertas dituliskan oleh pemilik kontrakan yang ditujukan kepada seseorang bernama Ecky.

"Anggota polisi nanya ada kontrakan? Saya bilang ada. Saya tunjukkin disini karena kan kosong nih. Ada empat pintu yang diisi, yang dua ini kosong, yang dua ujung ada. Nah kata pihak kepolisian begitu melihat ada kertas, ada nama Ecky di sini, yakinlah bahwa dia yang ngontrak disini," katanya.

Kawanan polisi kemudian meminta Dian menghubungi pemilik kontrakan yang selanjutnya datang membawa kunci untuk membuka isi kamar.

Di dalam kontainer tersebut, terdapat sejumlah plastik hitam yang ternyata isinya potongan tubuh jasad wanita yang belum diketahui identitasnya.

Polisi temukan jasad wanita dimutilasi di sebuah kontrakan di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jumat (30/12/2022).
Polisi temukan jasad wanita dimutilasi di sebuah kontrakan di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jumat (30/12/2022). (Kompas.com/Joy Andre)

"Terus datang penghuni kontrakan, buka pintu, enggak tahunya di dalam mungkin ada temuan itu lah yang diindikasikan ada mayat mutilasi. Ada dua boks kontainer dibungkus dalam plastik hitam dilakban rapih, boks ditemuin di kamar mandi," ungkap Dian. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat