androidvodic.com

Polisi Beberkan Penangkapan Pelaku Mutilasi Wanita di Bekasi: Sempat Kabur Bersama Wanita  - News

News, JAKARTA - MEL (34), terduga pelaku pembunuhan wanita tanpa identitas yang diduga dimutilasi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ditangkap bersama wanita lain.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan saat penyidik menemukan jasad wanita dengan kondisi dimutilasi itu, polisi melihat ada satu mobil yang melarikan diri.

"Tim keluar dari kos-kosan. Ada mobil yang tiba-tiba datang itu kabur. Langsung kita kejar itu, akhirnya di dapati beberapa orang termasuk tersangka ada wanitanya juga kita sedang dalami. Motifnya dan sebagainya. Ini masih sangat awal, sangat dini," kata Hengki kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Sabtu (31/12/2022).

Awalnya, Hengki membeberkan pihaknya mendapatkan laporan orang hilang. Setelah ditelusuri, orang yang hilang itu diketahuin ada di sebuah kontrakan di Kampung Buaran, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Kita temukan informasi bahwa yang bersangkutan ada di kos-kosan di Tambun, Bekasi," ucapnya.

Lalu, Hengki menuturkan pihaknya mendatangi lokasi dan menggeledah kontrakan tersebut.

Namun, penyidik mendapati adanya dua boks container yang ternyata berisi body part jenazah korban yang belum diketahui identitasnya itu.

"Ini jenazah siapa dan sebagainya. Artinya kita tidak boleh gegabah bahwa korbannya pasti si A berdasarkan alat bukti yang ketemu di kos-kosan. Sampai sekarang kita sedang menunggu hasil kemudian rekan rekan harus bersabar," ungkapnya.

Lokasi penemuan jasad wanita dimutilasi di Tambun Selatan dipasang garis polisi, Jumat (30/12/2022).
Lokasi penemuan jasad wanita dimutilasi di Tambun Selatan dipasang garis polisi, Jumat (30/12/2022). (Tribun Bekasi)

Sebelumnya, sesosok jasad perempuan ditemukan di sebuah rumah kontrakan, Jumat (30/12/2022) dini hari.

Adapun lokasinya di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (30/12/2022) dini hari.

Saat pertama kali ditemukan, jasad korban dalam kondisi termutilasi di dalam dua kontainer boks dan terbungkus plastik.

Kasus mutilasi ini terungkap, berawal saat polisi melakukan pencarian terhadap seorang pria berinisial MEL (34), yang dilaporkan hilang.

"Dilakukan cek TKP terkait dengan telah ditemukannya diduga korban pembunuhan berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di dalam bak kontainer," kata Zulpan dalam keterangannya, Jum'at (30/12/2022).

Adapun kejadian tersebut mulanya diketahui pada Kamis (29/12/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat