androidvodic.com

Pelaku Begal yang Menewaskan Seorang Pemuda di Kebayoran Lama Berjumlah Empat Orang - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Polisi menyebut pelaku begal yang menewaskan seorang pemuda berinisial RAR di Jalan Sinabung Raya, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan diduga berjumlah empat orang.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono mengatakan jumlah tersebut diungkap berdasarkan penyelidikan awal yang dilakukan pihaknya.

"(Pelaku) ada empat orang," ucap Widya ketika dikonfirmasi, Senin (2/1/2023).

Widya mengatakan sebelumnya pihaknya juga sudah meminta keterangan terhadap delapan saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

"Kita sudah periksa saksi-saksi yang saat kejadian ada di situ, ada delapan saksi yang kita periksa," kata Widya.

Baca juga: Polisi Periksa 8 Saksi dan Sejumlah CCTV dalami Kasus Begal Motor Tewaskan Pemuda di Kebayoran Lama

Selain saksi, polisi juga telah mengecek rekaman CCTV di tempat kejadian perkara (TKP).

Dari rekaman CCTV itu pihaknya coba memastikan kasus pembegalan yang dialami korban RAR tersebut.

"Ada beberapa (rekaman CCTV), tapi masih kita cek apakah itu pengendara yang dimaksud atau bukan. Kita juga menelusuri jejak pelaku ini arahnya kemana," jelasnya.

Meski telah memeriksa saksi dan sejumlah CCTV, Widya belum bisa menyimpulkan kondisi luka pada korban saat pembegalan itu terjadi.

Baca juga: Pria 25 Tahun Tewas Jadi Korban Begal di Kawasan Kebayoran Lama Jaksel, Motornya Raib

Menurutnya, saat ini pihaknya masih menunggu hasil autopsi yang saat ini sedang dilakukan tim dokter Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Kita belum berani (menyimpulkan kondisi luka korban), kita masih tunggu hasil autopsi. Jadi kemarin setelah kejadian kita bawa ke RS Kramat Jati, jadi masih tunggu hasilnya," katanya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan insiden terjadi pada Sabtu (31/12/2022) sekira pukul 01.00 WIB.

"Telah terjadi dugaan pencurian sepeda motor yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Zulpan kepada wartawan, Sabtu (31/12/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat