androidvodic.com

Polisi Temukan Foto Wanita Paruh Baya Berwajah Oriental, Benarkah Sosok Korban Mutilasi di Bekasi? - News

News, JAKARTA - Kasus pembunuhan disertai mutilasi wanita di rumah kontrakan wilayah Kabupaten Bekasi beberapa hari lalu mulai menemui titik terang.

Meski Polda Metro Jaya belum mengungkap siapa sosok korban mutilasi, namun berdasarkan informasi dari Ketua RT 01/02 Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Alfian, korban diduga seorang wanita paruh baya.

Baca juga: Polda Metro Jaya Tunggu Hasil Tes DNA Pastikan Identitas Wanita Korban Mutilasi di Bekasi

Bagaimana cerita Alfian mengenai sosok yang diduga korban mutilasi itu?

Benarkah wanita tersebut adalah korban mutilasi yang ditemukan di dalam boks kontainer di rumah kontrakan Tambun Selatan?

Berikut pengakuan Ketua RT Alfian seperti dikutip dari Tribun Bekasi:

Alfian merupakan salah satu warga yang menangkap pelaku mutilasi MEL (34), ketika kabur saat hendak kembali ke kontrakannya, Jumat (30/12/2022) dini hari lalu.

Bahkan Senin (2/1/2023) lalu, Alfian juga telah dimintai keterangan sebagai saksi oleh penyidik kepolisian Polda Metro Jaya.

Saat menemui penyidik, polisi memperlihatkan sebuah foto wanita paruh baya yang diduga merupakan sosok korban mutilasi di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Kalau waktu, di saat pemeriksaan, dikasih lihat foto diduga korban. Karena memang enggak pernah lihat orang itu ada di kontrakan ini, saya bilang enggak tahu wanita itu," ucap Alfian di lokasi, Selasa (3/1/2023).

Menurut Alfian, foto wanita tersebut mengenakan pakaian batik, bukan seragam sebuah perusahaan retail berwarna oranye seperti yang ditemukan di kontrakan pelaku MEL.

Sosok wanita paruh baya itu wajahnya berparas oriental dengan rambut sebahu.

Baca juga: Misteri Sosok Wanita Korban Mutilasi di Bekasi, Motif Pembunuhan hingga Update Penyelidikan Polisi

Meski ditunjukkan foto, kepolisian tak menyebutkan identitas wanita tersebut.

"Waktu itu orangnya tua, kira-kira umur 50-an rambutnya sebahu, tampangnya bersih kayak Chinese, enggak disebutkan namanya, karena di situ belum tertera nama," ujarnya.

Wanita tersebut diduga memiliki satu unit apartemen di kawasan Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat