androidvodic.com

Cari Sosok Suami Soal Sekeluarga yang Diduga Keracunan di Bekasi, Polisi: Jadi Kunci Terangnya Kasus - News

News, JAKARTA - Pihak kepolisian masih mencari sosok seorang suami yang belum diketahui identitasnya dalam kasus sekeluarga yang diduga keracunan di kawasan Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut nantinya sosok suami itu diharapkan bisa menjadi kunci terkait apa yang terjadi dalam peristiwa tersebut.

"Nah untuk suaminya kita masih tetep mendalami dan mencarinya. kita masih mencari nih. semoga ini juga menjadi suatu keterangan yang menjadi kunci dari peristiwa tersebut," kata Trunoyudo kepada wartawan, Senin (16/1/2023).

Selain itu, Trunoyudo mengatakan untuk dua korban lain yang masih dirawat hingga kini sudah mulai membaik.

"Jadi untuk proses penyelidikan yang ada di Polres Bekasi terkait keracunan di Bantar Gebang, 3 meninggal 2 masih dirawat di RS. satu sudah menunjukkan arah lebih baik," ucapnya.

Namun, pihak kepolisian masih belum memeriksa satu korban yang dewasa karena masih dalam perawatan.

"Namun itu masih anak di bawah umur 5 tahun. Kami tidak bisa mendalami melalui anak di bawah umur 5 tahun," ucapnya.

"Ada satu lagi tapi masih di ICU kondisinya belum bisa dimintai keterangan secara kongkretm sehingga ini mohon bersabar untuk bagaimana hasil pemeriksaan yang dewasanya," sambungnya.

Di sisi lain, Trunoyudo juga belum membeberkan hasil 12 sampel makanan yang sudah dibawa ke Laboratorium untuk diteliti.

"Kemudian juga yang ada pada lambungnya nah ini kan butuh waktu. Nanti untuk hasil-hasilnya sampai berapa lama kesempatan pertama non-teknis ya nanti kita akan sampaikan apa yang menjadi penyebabnya. Ini menjadi teknis untuk menentukan proses penyidikan," tuturnya.

Untuk informasi, warga di Kampung Ciketing Barat RT 02 RW 03 Kelurahan Ciketing Udik, Bantar Gebang, Kota Bekasi digegerkan dengan adanya lima orang yang diduga keracunan, Kamis (13/1/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

Diketahui, kelimanya berinisial MDS, YN, RAM, NRN dan Mr. X. Dari total itu, tiga di antaranya yakni RAM, YN dan Mr. X tewas.

Baca juga: Fakta Baru Sekeluarga Diduga Keracunan di Bekasi: Kondisi 2 Korban Selamat, Polisi Buru Suami Korban

Kejadian itu bermula saat warga sekitar rumah kontrakan tersebut mendengar adanya suara rintihan seorang perempuan dari dalam kontrakan.

Karena curiga, saksi langsung mengecek ke rumah para korban dan kaget melihat kondisi para korban dengan mulut berbusa.

Kemudian, kelima korban itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat