androidvodic.com

Tol Jagorawi Arah Jakarta Macet, Padat Setelah Gerbang Tol Cililitan Menuju Semanggi - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - Ruas tol Jagorawi arah Jakarta dilaporkan mengalami kepadatan di beberapa titik pada pagi hari ini, Senin (6/2/2023), sama halnya dengan ruas Tol Dalam Kota.

Kepadatan terjadi setelah gerbang tol Cililitan. Padatnya kendaraan ini juga terjadi di ruas Tol Dalam Kota.

"Masih ada kepadatan setelah gerbang tol Cililitan yang menuju gerbang tol Semanggi," kata petugas call center Jasa Marga ketika dihubungi pukul 09.30 WIB pada Senin (6/2/2023).

Baca juga: Volume Kendaraan Meningkat, Jasamarga Terapkan Contra Flow di Tol Jagorawi

Meski demikian, kepadatan ini disebut telah mengalami pengurangan dibanding pukul 07.00 WIB pagi tadi.

"Kepadatannya terjadi di gerbang tol Cililitan di KM 2 sampai dengan KM 0. Padat kembali dari KM 0 sampai KM 2 Cawang. Lalu, ada padat kembali tempatnya di KM 3 sampai dengan KM 5. Padat kembali di Semanggi ini kurang lebih 500 meter menjelang keluar Semanggi," ujar petugas call center Jasa Marga.

Kepadatan yang terjadi pada gerbang tol Semanggi imbas padatnya jalan di luar tol. Setelah gerbang tol Semanggi, mengarah Tomang-Pluit disebut terpantau lancar.

"Kepadatan imbas di luar tol Semangginya padat. Setelah keluar Semanggi ke arah Tomang Pluit terpantau lancar," katanya.

Baca juga: BPJT Mulai Uji Coba Skema Pembayaran Tol Nirsentuh di Tol Jagorawi dan Tol JORR S

Adapun contraflow telah ditutup sekira pukul 08.00 WIB. Rekayasa lalu lintas ini biasanya mulai diberlakukan guna mengantisipasi kemacetan sekira pukul 05.30 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat