androidvodic.com

Viral Video Sebuah Mobil Berpelat Polisi Tabrak Pengendara Motor di Rawamangun - News

Laporan Wartawan Laporan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Beredar video viral di sosial media memperlihatkan sebuah mobil dinas warna hitam berpelat polisi tengah dikerumuni oleh sejumlah pegendara sepeda motor di atas trotoar jalan di wilayah Rawangun, Jakarta Timur diduga terjadi pada Senin (6/2/2023) kemarin.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @updateinfojakarta terdengar suara perekam video yang mengatakan bahwa mobil dinas polisi berjenis Toyota Fortuner itu menerobos lampu merah dan menabrak pengendara motor.

"Nerobos lampu merah di perempatan Arion Rawamangun, mobil dari arah Pulo Gadung menuju ke Jalan Pramuka nabrak motor," ucap perekam video tersebut.

Baca juga: Mobil Pelat Merah Kecelakaan Tunggal di Jambi: Penumpang Perempuan Bugil, Ini Klarifikasi Ketua DPRD

Menyikapi kejadian tersebut, Kasat Lantas Polres Jakarta Timur AKBP Edy Surasa membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan Edy, kejadian itu bermula pengendara mobil dinas itu menerobos lampu merah di wilayah Rawamangun dan menabrak pesepeda motor hingga alami luka-luka.

"Itu dia (pengendara mobil) nerobos, saat nerobos itulah motor jalan dan nabrak di situ," ucap Edy Surasa ketika dikonfirmasi, Selasa (7/2/2023).

Namun ia memastikan pasca kejadian kecelakaan itu antara pengendara mobil dan pengendara motor sudah sepakat berdamai di lokasi.

Ia pu menegaskan bahwa imbas kejadian tersebut pihaknya juga telah mengurus surat asuransi bagi si pengendara motor.

"Intinya sudah ada mediasi dan kesepakatan lah disitu termasuk kita buatkan surat-surat klaim asuransi juga sudah kita buatkan," jelasnya.

Meski sudah mendamaikan antara penabrak dan dikatakan Edy pihaknya saat ini masih mendalami identitas dari pengendara mobil dinas tersebut.

"Masih kita dalami (identitas pengendara)," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat