androidvodic.com

Polisi Tunggu Hasil Labfor untuk Pastikan Penyebab Kematian Emak-emak di Penjaringan - News

News, JAKARTA - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kematian seorang wanita paruh baya di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara berinisial S (51).

Diketahui, dalam hal ini pihak kepolisian menemukan sepucuk pistol di lokasi kejadian saat melakukan olah TKP.

Kapolsek Penjaringan Kompol M. Probandono Bobby Danuardi memgatakan saat ini pihaknya masih menunggu hasil laboratorium forensik (labfor) untuk memastikan kematian korban.

"Nanti tunggu hasil dengan labfor sama dokpol (kedokteran kepolisian) keluar. Saya harus tahu dulu memastikan ini bunuh diri atau bukan," kata Bobby saat dihubungi, Kamis (9/2/2023).

Bobby mengatakan kemungkinan hasil dari labfor itu akan keluar pada akhir pekan ini. Nantinya, dengan hasil itu akan terjawab penyebab kematian korban.

"Nanti tunggu hasil. Karena yang olah TKP Labfor Bareskrim dan Dokpol dari RS Polri. Hasilnya keluar mungin hari sabtu. Setelah hasilnya keluar baru saya bisa sampaikan dengan detil," ucapnya.

Sejauh ini, Bobby mengatakan pihaknya hanya menemukan barang bukti pistol di lokasi kejadian. Penyelidikan juga dilakukan dengan memeriksa saksi-saksi.

"Saksi yang sudah diperiksa empat orang," singkatnya.

Sebelumnya, Warga di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara dihebohkan dengan penemuan jasad seorang wanita paruh baya berinisial S (51) pada Rabu (8/2/2023).

Bobby menyebut penemuan jasad korban dilaporkan ke Polsek Penjaringan sekira pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Polisi Sisir CCTV Usut Kasus Kematian Kader PDIP Tangerang Selatan di Selokan Pesanggrahan

"Benar ada penemuan mayat seorang wanita berinisial S (51 tahun) di salah satu perumahan di wilayah kapuk muara penjaringan," kata Bobby saat dihubungi, Kamis (9/2/2023).

Setelah mendapat laporan, Unit Reskrim Polsek Penjaringan dibantu Puslabof Polri langsung turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Bobby mengatakan ditemukan sepucuk pistol di sekitar lokasi ditemukan jasad S.

"Telah dilakukan olah TKP oleh tim gabungan dibantu tim Puslabfor dan RS Polri. Ditemukan ada sepucuk pistol," tuturnya.

Bobby menerangkan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan Labfor dan doktor forensik guna mengetahui penyebab tewasnya korban. 

Sementara ini, jasad telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Bobby menerangkan, korban merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) dan bukan istri anggota Polri. 

"Ibu rumah tangga. Bukan (istri anggota Polri). Nanti untuk lebih lanjut setelah hasil olah TKP labfor dan doktor keluar ya," ujar dia.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat