androidvodic.com

Kronologi Pembunuhan Ibu Muda di Bekasi, Korban Ditemukan Bersimbah Darah, Anaknya Turut Diculik - News

News, JAKARTA - Seorang wanita pengusaha ayam goreng berinisial MIM (29) di Kampung Kemejing, Sukakarya, Kabupaten Bekasi ditemukan tewas bersimbah darah.

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sejumlah orang berkumpul di toko ayam goreng yang dipasang garis polisi di Kampung Kemejing, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video yang diunggah akun instagram @bekasi.terkini itu dinarasikan seorang wanita yang merupakan bos ayam goreng ditemukan tewas bersimbah darah diduga dibunuh oleh karyawannya sendiri.

Baca juga: Wanita Pengusaha Ayam Goreng di Bekasi Tewas Dibunuh, Anak Balitanya Diculik 

Berikut News rangkum kronologi kejadian:

Kronologi Kejadian

Ibu muda pemilik warung makan ayam goreng ditemukan tewas bersimbah darah, korban diduga dibunuh karyawannya sendiri.

Peristiwa terjadi di kios warung ayam goreng The Kriuk, Jalan Raya Sukatani, Kampung Kemejing, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Bekasi, Kamis (16/2/2023).

Korban berinisial IM (28), ditemukan pertama kali oleh suaminya di kios toko dengan kondisi bersimbah darah.

Baca juga: Mobil yang Digunakan saat Rekonstruksi Pembunuhan oleh Anggota Densus 88 Berbeda, Ini kata Polisi

"Kami mendapat laporan ada orang diduga dibunuh, langsung petugas kami cek TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kapolsek Sukatani AKP Wito saat dikonfirmasi.

Garis polisi dipasang di lokasi pembunuhan bos Ayam Goreng di Kampung Kemejing Sukakarya, Bekasi, Jawa Barat. /Foto: Capture
Garis polisi dipasang di lokasi pembunuhan bos Ayam Goreng di Kampung Kemejing Sukakarya, Bekasi, Jawa Barat. /Foto: Capture (Instagram)

Wito menjelaskan, suami korban pada saat melihat istrinya tak sadar dengan luka di sekujur tubuhnya langsung berinisiatif membawa ke klinik terdekat.

Tetapi ketika di klinik, korban sudah dinyatakan meninggal dunia dengan luka akibat hentaman benda tumpul di kepala.

"Di klinik (korban) sudah dinyatakan meninggal dunia, setelah itu bersama tim identifikasi polres melakukan olah TKP dan dikumpulkan bukti-bukti," jelas dia.

Anak Balitanya Diculik 

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sejumlah orang berkumpul di toko ayam goreng yang dipasang garis polisi di Kampung Kemejing, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat