androidvodic.com

Pelaku Telantarkan Anak Korban Setelah Habisi Nyawa Ibu Muda Bos Ayam Goreng di Bekasi - News

News, BEKASI - Balita anak bos ayam goreng di Bekasi Jawa Barat yang sempat diculik pelaku pembunuhan ditemukan dalam kondisi memprihatinkan.

Balita bernama Ahza yang masih berusia 18 bulan ditemukan dalam kondisi kelaparan di sebuah pos satpam di wilayah Subang, Jawa Barat.

Diketahui, para pelaku membawa balita 18 bulan tersebut setelah membunuh ibunya IM (29) di warung makan milik korban, Jalan Raya Sukatani, Kampung Kemejing, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Bekasi, Kamis (16/2/2023).

Kedua pelaku yang merupakan karyawan baru yang bekerja di warung milik korban diringkus aparat kepolisian pada Kamis malam di wilayah Subang, Jawa Barat.

Erik Jualinto saudara korban mengatakan kondisi Ahza saat ditemukan dalam keadaan lemas.

"Kondisi anak saat ditemukan kelaparan, lemas, hingga akhirnya ketemu nenek (Ibu korban), itu lemas banget, tapi Alhamdulillah sekarang sudah membaik dan bisa beraktivitas lagi," kata Erik, Jumat (17/2/2023).

Baca juga: Ibu Muda Bos Ayam Goreng di Bekasi Tewas Dibunuh Dua Karyawan Baru, Pelaku Sempat Culik Anak Korban

Erik menceritakan, Ahza ditemukan di sebuah pos satpam sendirian daerah Subang.

Pelaku diketahui berniat meninggalkan balita tersebut saat lari dari kejaran polisi.

"Kita dikabarkan sama Polda sekitaran jam 3 terkait anak sudah ditemukan, keluarga senang, anak korban bisa ditemukan dan kembali ke keluarga," jelas dia.

Adapun untuk ibu korban, sejak semalam sudah dilaksanakan pemakaman di dekat kediaman Kampung Gaga Desa, Sukamantri, RT 01/02, Sukakarya, Bekasi.

Baca juga: BREAKING NEWS: Polisi Tangkap 2 Pembunuh Pengusaha Ayam Goreng Disertai Penculik Anak di Bekasi

"Semalam selesai otopsi dari RS Polri sekitar jam 12 malam langsung jam 1 kita makamkan, kita gak mau lama karena kasihan jenazahnya," ucap Erik.

Kronologi Korban Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kakak kandung IM, Rara Sinta mengatakan, adiknya sehari-hari beraktivitas mengurus anak dan mengontrol usaha ayam goreng The Kriuk.

Pada Kamis pagi sekira pukul 08.00 WIB, IM berangkat dari rumah bersama putranya yang masih balita bernama Ahza, ke warung makan ayam goreng miliknya yang letakknya kurang lebih 1 kilometer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat