androidvodic.com

Detik-detik 2 Wanita Menghilang Hingga Ditemukan Tewas Dicor di Bekasi, Utang Diduga Jadi Pemicu - News

News, JAKARTA - Terungkap detik-detik dua wanita Yusi Purawati (48) dan Heni Purwaningsih (47) menghilang hingga ditemukan tewas dicor di subah kontrakan Jalan Nusantara, RT11/22, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (28/2/2023) dini hari.

Diketahui sebelum menghilang, kedua korban diketahui sempat mengikuti pengajian di kawasan Kota Baru, Kota Bekasi pada Minggu (26/2/2023).

Saat itu, sekira pukul 13.00 WIB, Yusi sempat berpamitan kepada suaminya untuk mengaji di Masjid At Taqwa, Perumahan Harapan Baru Regensi, Kota Bekasi.

Yusi dan Heni, setelah selesai mengkuti pengajian sempat bersantap bakso dan berswafoto di kawasan Kota Baru, Kota Bekasi bersama rekannya di sekitar lokasi pengajian sekira pukul 16.00 WIB.

Setelah itu, keduanya berpamitan menaiki sepeda motor untuk pulang.

Sekira pukul 17.02 WIB, Yusi dan Heni mendatangi rumah kontrakan di Jalan Nusantara, RT 11/22, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Berdasarkan rekaman video CCTV, terlihat awalnya pelaku berinisial P sudah datang lebih dulu ke kontrakannya dengan mengendarai mobil.

Baca juga: Tangis Histeris Keluarga Yusi, Bagaimana Kelanjutan Penanganan Kasus Pembunuhan Dua Wanita Dicor?

Kemudian disusul dua korban Yusi dan Heni yang datang mengendarai sepeda motor berboncengan.

"Ada ibu dua orang masuk sini kita check CCTV lingkungan. Rekaman kelihatan hari minggu 26 Februari masuk ke TKP jam 17.02 WIB," kata Purwo di lokasi, Selasa (28/2/2023).

Pelaku sempat memasukkan kendaraannya ke dalam halaman rumah.

Sedangkan motor yang digunakan korban tetap diparkirkan di luar rumah.

Baca juga: 2 Jenazah Wanita Dicor di Bekasi Berhasil Dievakuasi, Ditemukan Dalam Kondisi Tertumpuk

Purwo menambahkan pihaknya telah memberikan rekaman CCTV ke pihak kepolisian.

Rekaman tersebut tak hanya berisi adegan saat dua korban masuk ke kontrakan, namun juga saat pelaku melakukan transaksi pembelian bahan baku bangunan, pada Senin (27/02/2023) pukul 07.55 WIB.

"Untuk beli semennya itu pagi harinya senin pukul 07.55 pagi terekam di CCTV dia ada aktivitas material masuk ke rumahnya," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat