androidvodic.com

Wanita Korban Pembunuhan yang Jasadnya Dicor Semen Dimakamkan di TPU Malaka - News

News, JAKARTA - Jenazah Yusi Purawati yang menjadi korban pembunuhan lalu jasadnya dicor pada unit kontrakan di Kavling Nusantara, Bekasi Utara dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (1/3/2022).

Jenazah Yusi dimakamkan sekira pukul 09.30 WIB, doa dan isak tangis mengiringi pemakaman tersebut.

Pihak keluarga yang datang mengantarkan Yusi ke tempat peristirahatan terakhir tampak tidak kuasa menahan tangis ketika jenazah korban dikebumikan di TPU Malaka.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan 2 Perempuan di Kota Bekasi Meninggal Dunia Tak Wajar

Mereka saling menguatkan agar tidak larut dalam duka cita selama proses pemakaman Yusi yang jasadnya ditemukan di unit kontrakan pelaku, Permana pada Senin (27/2/2023).

Sebelum dikebumikan di TPU Malaka jenazah Yusi sempat disalatkan pada Masjid dekat rumah duka korban di Jalan Pulogebang Indah, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung.

Teman kuliah Yusi, Anang mengatakan semasa hidup korban dikenal merupakan sosok yang baik sehingga kepergiannya membawa dukacita mendalam bagi keluarga dan teman.

"Baik sekali. Selama kita kenal zaman kuliah dulu sampai sekarang puluhan tahun ya, baik sekali orangnya. Enggak pernah masalah," kata Anang di TPU Malaka, Rabu (1/3/2023).

Anang dan teman-teman satu kampus Yusi yang terakhir bertemu korban beberapa bulan lalu saat kegiatan reuni merasa syok seketika mendengar kabar duka menimpa Yusi.

Baca juga: Dua Mayat Perempuan Dicor Semen di Bekasi, Suami Curiga Korban Tak Kunjung Pulang Usai Pamit Mengaji

Mereka tidak menyangka Yusi dibunuh Permana, pria yang merupakan teman sekolah korban dan beberapa waktu lampau sempat ditolong Yusi untu

Sebelumnya diberitakan, warga Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan dua jasad wanita yang dicor di bawah tangga dalam rumah kontrakan.

Dua korban itu bernama Heni Purwaningsih dan Yusi Purawati.

Diketahui, dua wanita ini telah dibunuh dan dicor semen oleh Permana sebagai pelaku yang menghuni kontrakan itu, kemudian pelaku menghakhiri hidupnya dengan melakukan tindakan bunuh diri.

Permana disebut merupakan teman semasa SMA korban.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Doa dan Isak Tangis Iringi Pemakaman Wanita Korban Pembunuhan Dicor Semen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat