androidvodic.com

Motif Pemutilasi Pria yang Jasadnya Disimpan dalam Koper Merah di Bogor - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, BOGOR - Polisi telah menangkap pemutilasi R berinisial DA yang jasad korbannya berada di sebuah koper berwarna merah dan dibuang di kawasan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan motif sementara karena pelaku tak mau melakukan keinginan korban untuk melakukan aksi seksual handjob sehingga terjadi pertengkaran di antara keduanya.

"Motif sementara yang kami peroleh dari keterangan tersangka, dia bertengkar karena diminta melakukan handjob oleh si korban," kata Iman kepada wartawan, Sabtu (18/3/2023).

Baca juga: 5 Fakta Pria Bogor Korban Mutilasi di Dalam Koper Merah, Motif Pelaku hingga Hubungan Asmara

Iman mengatakan korban dengan pelaku sudah tinggal bersama di sebuah Apartemen di kawasan Cisauk, Tangerang.

"Karena antara korban dan tersangka sudah menjalani hidup bersama empat bulan selama kurang lebih di apartemen yang sama di wilayah Cisauk, Kabupaten Tangerang," ucapnya.

Meski begitu, Iman mengatakan pihaknya masih mendalami soal hubungan keduanya apakah memiliki hubungan asmara atau tidak.

"Sementara ini untuk pendalaman ke arah sana dalam bentuk LGBT atau lainnya, kami akan lakukan pendalaman dengan menggunakan psikolog atau psikiater," ucapnya.

Sebelumnya, warga di kawasan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dihebohkan dengan adanya penemuan sebuah koper berwarna merah, Rabu (15/3/2023).

Kehebohan itu dipicu karena isi dari koper tersebut adalah jasad dalam kondisi termutilasi.

Dari video yang diterima, terlihat koper berwarna merah tersebut ditemukan tepatnya di pinggir jalan raya tertutup semak-semak rerumputan.

Masih dalam video tersebut, koper tersebut dalam kondisi tertutup.

Temuan koper yang berisikan jasad wanita yang dimutilasi tersebut membuat warga memadati lokasi untuk melihat.

Polisi menyebut jasad dalam kondisi termutilasi pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di lokasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat