androidvodic.com

Curi Mobil Taksi Online, Korban Dibunuh dan Dibuang di Semak-Semak Pinggir Jalan Tol - News

News, JAKARTA - Seorang pelajar berinisial MFS (20) ditangkap pihak kepolisian lantaran mencuri mobil taksi online dan membunuh sopirnya bernama Anton Supriadi (38).

Jasad korban dibuang di semak-semak di pinggir jalan Tol Jagorawi tepatnya di KM 37 pada Senin (3/4/2023) sekira pukul 03.30 WIB.

"Pelaku berinisial MFS telah melakukan pencurian dengan kekerasan (curas)," kata Kainduk PJR Tol Jagorawi AKP Budi dalam keterangannya, Senin (3/4/2023).

Budi menerangkan awalnya petugas bernama Briptu Edi tengah melakukan patroli mendapati tiga orang pria dengan kendaraan roda empat berhenti di bahu jalan.

Petugas langsung bertanya kepada para pemuda itu terkait permasalahan yang di alami. Mereka mengaku ada masalah pada bagian kopling.

"Melihat ada kendaraan Ayla warna putih berhenti di bahu jalan dengan kondisi kap terbuka, lampu hazard dinyalakan, pengemudi maupun penumpang di luar semua," ucapnya.

Namun, timbul kecurigaan lantaran salah satu pelaku dalam kondisi berlumuran darah.

Ditambah, di dalam mobil tersebut juga terdapat banyak darah yang ditemukan Briptu Edi. 

Baca juga: Usai Bunuh Sopir Taksi Online, Anggota Densus 88 Bersihkan Bercak Darah di Masjid

Saat ditanya lebih lanjut, pelaku mengaku mobil tersebut merupakan hasil curian.

Selain itu, korban pemilik mobil yang diketahui sopir grab dibunuh dan dibuang pelaku di pinggir tol. 

Namun ketika MFS diinterogasi, dua orang lainnya yang diketahui rekannya melarikan diri. 

"Yang bersangkutan bertiga, yang satu nggak pakai baju, kepalanya sama badan banyak darah. Terus dilihat di dalam mobil ada darah segar banyak. Baru ditanya kenapa banyak darah, dia dipaksa terus ngaku. Yang dua orang kabur," ujarnya.

Budi menambahkan, saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Bogor. Sat Reskrim Polres Bogor hingga kini masih mendalami kasus yang ada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat