androidvodic.com

Lapor Harta Rp 1,8 Miliar, Istri Pejabat Dishub DKI Tenteng Tas Senilai Rp 1,5 Miliar - News

News, JAKARTA - Istri dan anak dari Kepala Bidang Pengendalian dan Operasi Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Massdes Arouffy menjadi sasaran netizen.

Mereka viral karena kerap memamerkan barang bermerk di media sosial.

Yang lebih mengejutkan lagi, harga tas yang dipamerkan nilainya mencapai Rp 1,5 miliar.

Sementara itu Massdes Arouffy hanya berharta Rp 1,5 miliar.

Alhasil Massdes Arouffy diperiksa Inspektorat DKI Jakarta.

Terkini Inspektorat DKI Jakarta bakal turun langsung cek keaslian tas yang dipamerkan istri dan anak Massdes Arouffy.

Istri dan anak dari Massdes Arouffy, Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dishub DKI Jakarta, sering flexing.
Istri dan anak dari Massdes Arouffy, Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dishub DKI Jakarta, sering flexing. (Kolase foto/net)

Istri dan Anak Kabid Dalops Dishub DKI Jakarta Pamer Barang Bermerk

Istri dan anak dari Kepala Bidang Pengendalian dan Operasi Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Massdes Arouffy menjadi sasaran netizen karena memamerkan barang bermerk di media sosial.

Hal itu terungkap dari postingan @PartaiSocmed di media sosial Twitter.

“Beliau adalah istri dari Massdes Arouffy yang menjabat sebagai Kabid Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta,” demikian postingan PartaiSocmed yang dikutip pada Jumat (31/3/2023).

Dalam postingan itu, admin juga menampilkan foto istri Massdes yang mengenakan tas branded Hermes. Foto itu dibuat kolase dengan tas Hermes yang ditaksir miliaran rupiah.

“Yang pada bilang tas pada gambar pertama di atas adalah KW (barang tiruan) jangan terkejut dengan harga tas Hermes Birkin Crocodile yang mencapai 105 ribu dollar alias Rp 1,5 miliar lebih. Satu tas ini bisa beli berapa rumahmu,” cuit pemilik akun.

Tidak hanya sang istri, tapi anak perempuan Massdes juga memamerkan tas merk Gucci yang dijual hingga 1.690 poundsterling atau setara Rp 31 juta lebih.

Bahkan sang anak juga foto sambil mengenakan tas merk Louis Vuitton senilai Rp 43.500.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat