androidvodic.com

Berbagi di Bulan Ramadan Gabungan BUMD Ini Bagi-bagi Ratusan Sembako - News

News, JAKARTA – Gabungan Badan Usaha Milik Daerah(BUMD) pemerintah provinsi DKI Jakarta membagikan santunan dan ratusan paket sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa dari PAUD Binaan Perumda PD Pasar Jaya.

Ketua Dharma Wanita PAM JAYA yang juga ketua panitia acara Lya Arief mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kolaborasi Perumda Pasar Jaya dan Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam kegiatan santunan tersebut.

Selain pembagian santunan dan paket sembako, rangkaian kegiatan lanjut Lya adalah pemberian takjil gratis bagi pengendara yang
melintas dan masjid di kawasan Ciracas, Jakarta Timur serta buka puasa bersama.

Selain itu, anak yatim dan kaum dhuafa juga diajak bersama-sama mendengarkan cerita islami, ceramah agama, dan permainan
interaktif.

Baca juga: Makin Inovatif, Kinerja dan Layanan BUMD Dinilai Terus Meningkat

“Jadi, yang kami bagikan pada momentum kali ini bukan sekadar bantuan, melainkan nilai-nilai kebaikan yang dibalut dalam keceriaan, melalui cerita, ceramah, dan permainan interaktif. Harapannya, momentum ini akan menjadi bekal untuk membentuk pribadi yang baik bagi anak-anak, serta kenangan yang menyenangkan bagi dhuafa,” ucap Lya dalam pernyataannya yang diterima Tribun, Rabu(12/4/2023).

Melalui tema “Berbagi Ceria”, Lya ingin menekankan pentingnya kasih sayang terhadap sesama. Melalui kasih sayang, setiap orang akan menemukan harapan. Dan, mereka yang memiliki harapan dapat menciptakan sesuatu yang hebat pada masa depan.

“Kita yang hidup hari ini, pada dasarnya berutang satu hal untuk generasi berikutnya, yakni kasih sayang. Hal itu yang membuat orang- orang dapat melakukan yang terbaik dengan kebaikan,” tutup Lya. (Willy Widianto)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat