androidvodic.com

Spanduk Dukungan Kaesang Pangarep Mejeng di Margonda Depok, Bakal Maju Pilwali 2024? - News

News, JAKARTA - Spanduk dukungan pada Kaesang Pangarep maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Depok tahun 2024, terus bermunculan. 

Sosok putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) diharapkan bisa membawa perubahan di kota belimbing tersebut.

Hal itu tergambar dari satu di antara spanduk yang banyak dijumpai di sejumlah ruas jalan di Depok, beberapa hari terakhir. 

Di spanduk dengan latar belakang warna warni dan memuat foto suami Erina Gudono tersebut di antaranya bertuliskan, 'Kita Jemput Perubahan Bersama Mas Kaesang'.

Spanduk mengatasnamakan Aliansi Pemuda Peduli Perubahan Depok (AP3D).

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Koordinator AP3D Muhammad Sholeh membenarkan spanduk-spanduk tersebut dari pihaknya. 

"Sesungguhnya itu inisiatif dari sahabat-sahabat relawan sendiri yang telah berhimpun dari sejumlah wilayah di Depok," kata Muhammad Sholeh, Senin (24/4/2023). 

Menurut dia, keberadaan spanduk-spanduk di sejumlah titik itu sekaligus jadi gambaran betapa besarnya harapan warga Depok terhadap munculnya perubahan. 

"Sudah saatnya kepemimpinan Depok bergeser, kemunculan Mas Kaesang seketika menyalakan kembali kerinduan kami pada hadirnya perubahan," imbuh Sholeh. 

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep di Solo, Jawa Tengah, Senin (24/10/2022).
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep di Solo, Jawa Tengah, Senin (24/10/2022). (KOMPAS.com/LABIB ZAMANI)

Belakangan, PDIP di antara yang akhirnya turut menyambut positif wacana dimajukannya Kaesang pada Pilwali Kota Depok mendatang. 

Bahkan, adik Walikota Solo Gibran Rakabuming itu sudah mulai digadang-gadang untuk nantinya dipasangkan dengan Sekda Kota Depok Supian Suri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat