androidvodic.com

Fakta-fakta AKBP Buddy Alfrits Towoliu yang Tewas Tertabrak Kereta Api, Diduga Bunuh Diri - News

News - Berikut fakta-fakta terkait Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu yang tewas tertabrak kereta api di perlintasan wilayah Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (29/4/2023).

AKBP Buddy tertabrak kereta api jarak jauh (KAJJ) 320 Tegal Bahari sekitar pukul 09.32 WIB.

Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh pihak stasiun di sekitar perlintasan kereta api depan Pasar Enjo, Cipinang, Jakarta Timur.

Tepatnya, jalur rel kereta api km 12+400 jalur DDT petak jalan Jatinegara-Bekasi.

"Dari hasil informasi dan juga kemudian olah TKP. Kemudian didapatkan informasi yang pertama pada pukul 10.15 WIB ditemukannya seorang laki-laki yang mendasari saksi bapak Kurniawan dari pihak stasiun," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo saat meninjau langsung di lokasi pada Sabtu.

Diduga Bunuh Diri

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo mengungkapkan peristiwa nahas tersebut diduga karena korban bunuh diri.

Baca juga: Bukan Bunuh Diri, Keluarga Duga AKBP Buddy Alfrits Towoliu Tewas Terkait Mafia Narkoba,Ini Alasannya

"Sejauh ini ada satu saksi dari pihak masinis dalam hal ini, ini akan dilakukan proses pengambilan keterangan. Didapatkan untuk sementara hari dari langkah-langkah yang kita lakukan ini patut diduga bunuh diri. Sementara ini dalam proses penyelidikan ini," ujarnya.

Trunoyudo mengatakan, penyelidikan terkait kasus tewasnya AKBP Buddy Alfrits dilakukan oleh Polres Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya.

"Polres Metro Jakarta Timur dan juga Polda Metro Jaya direktorat reserse kriminal umum melakukan langkah-langkah penyelidikan untuk pendalaman. Penyelidikan dan pendalaman ini dilakukan secara induktif dan deduktif," ungkapnya.

Dia menjelaskan, penyelidikan mendalam tersebut dilakukan dengan cara melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP) hingga pihak keluarga.

"Secara juga baik itu di tempat kejadian perkara secara eksternal juga didapat keterangan-keterangan dan juga kita akan mendalami secara internalnya pihak keluarga," katanya.

Sebelum Tewas, Korban Sempat datangi Mapolres Jakarta Timur

AKBP Buddy Alfrits Towoliu sempat mendatangi Mapolres Metro Jakarta Timur, sebelum ditemukan tewas tertabrak kereta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat